Masih Prototipe, Kymco Pajang 3 Motor Listrik di PEVS 2023

Masih Prototipe, Kymco Pajang 3 Motor Listrik di PEVS 2023
Minggu, 21 Mei 2023 11:35
Afrizal Abdul Rahman

Hadir pada ajang pameran Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2023, Kymco memperkenalkan tiga model motor listrik baru dengan desain modern serta fitur yang tergolong lengkap. Ketiganya terdiri dari Kymco IONEX i-One Plus, i-One Xs, dan Mo One. Namun demikian, ketiga motor listrik tersebut belum dijual untuk pasar Tanah Air.

"Itu hanya prototipe saja belum dijual, sekarang Kymco masih fokus untuk B2B belum ke arah Business to Customer (B2C)," kata Chandra Permana, Public Relation PT Smart Motor Indonesia beberapa waktu lalu di Kemayoran, Jakarta.

   Baca Juga: Kymco Bakal Ikut Pameran PEVS 2023, Kenalkan Motor Baru?

Chandra mengatakan saat ini Kymco masih fokus untuk memperbanyak charging station di beberapa area, termasuk Jabodetabek. "Saat ini masih fokus untuk memperbanyak charging station dahulu," tambahnya.

Terkait tiga model tersebut, Chandra mengatakan diperkenalkan untuk rekan bisnis dan kerjasama lainnya. Artinya, tidak dapat dibeli oleh konsumen, bahkan harganya juga tak disematkan.

   Baca Juga: Isi Penuh Baterai 1 Jam, Motor Listrik Rp 19 Jutaan Ini Tembus 199 Km

"Kalau bicara harga itu bisa tergantung semuanya, kalau B2B itu bisa diatur spesifikasinya membutuhkan jarak berapa, berat berapa jadi bisa diatur sedemikian rupa," paparnya.

Sayangnya, Chandra tak menjelaskan lebih detail kapan motor listrik tersebut dipasarkan untuk khalayak umum atau secara massal. "Kita lihat nanti saja 1-3 tahun, kalau B2B kami berhasil semua, bisa segera ke B2C," ucapnya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.