Motor Listrik Gesit Raya E Meluncur di PEVS 2023

Motor Listrik Gesit Raya E Meluncur di PEVS 2023
Jumat, 19 Mei 2023 15:00
Ruslan Abdul Gani

PT WIKA Industri Manufaktur (WIMA) kembali memperkenalkan produk motor listrik Gesits Raya E pada pameran Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2023. Doddy Setiawan selaku Direktur Marketing WIMA menyebutkan GESITS akan terus mengembangkan desain terkini untuk memberi kebanggaan bagi para pemiliknya. Hal itu juga diklaim merupakan upaya menjawab kebutuhan konsumen.

   Baca Juga: PLN Siap Menyediakan Fasilitas Tukar Baterai untuk Motor Listrik

"Gesits Raya E dirancang untuk memberikan pengalaman berkendara yang nyaman dan ramah lingkungan. Berbekal daya motor listrik 1.500 W, model ini menawarkan performa yang sama dengan Raya type G dan kecepatan maksimal 70 km/jam," ujar Doddy pada ajang PEVS 2023 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Gesit Raya E Meluncur di PEVS 2023

"Makanya cocok digunakan di kontur dan kondisi jalanan di Indonesia yang beragam. Motor ini juga bisa menempuh jarak 40 km untuk satu baterai," lanjut Doddy.

Bicara desain, Gesits Raya E memiliki tampilan yang modern dan sporty. Motor listrik ini juga punya posisi berkendara yang nyaman, sehingga memberikan pengalaman berkendara menyenangkan. Dari segi fitur, Gesits Raya E juga tak berbeda dengan model Raya type G, seperti sistem pencahayaan LED serta panel meter full digital berdesain terbaru.

Gesit Raya E Meluncur di PEVS 2023

   Baca Juga: Selama PEVS 2023, Davigo Beri Potongan Harga Rp 4 Juta Tanpa Syarat

Gesits Raya E punya varian warna yang atraktif, yakni Merah, Putih, dan Hitam Doff. Soal harga, Gesits Raya E dibanderol Rp 24.990.000 on the road Jakarta, lebih murah dari Gesits Raya G yang dijual Rp 27.990.000 on the road Jakarta.

Kemudian, bagi yang ingin menjajal Gesit Raya E bisa langsung datang ke PEVS 2023. Pameran ini berlangsung mulai dari 17-21 Mei 2023.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.