Ramaikan PEVS 2023, Volta Hadirkan Ragam Motor Listrik Bersubsidi

Ramaikan PEVS 2023, Volta Hadirkan Ragam Motor Listrik Bersubsidi
Jumat, 19 Mei 2023 14:30
Afrizal Abdul Rahman

Volta membawa berbagai line-up kendaraan listrik hingga ragam promo pada pameran Periklindo Electric Vehicle Show atau PEVS 2023 yang berlangsung sejak 17-21 Mei 2023 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Dari pantauan langsung di lokasi, terdapat beberapa model yang dipamerkan mulai dari Volta 401 serta Volta edisi kolaborasi bersama Bumilangit yaitu seri ‘Virgo and the Sparklings’ dan ‘Mandala’.

Menurut Iwan Suryaputra selaku Chief Executive Officer Volta, kehadirannya di pameran kali ini untuk memperkenalkan ragam motor listrik yang didukung teknologi terkini, serta infrastruktur terdepan. "Volta telah mempersiapkan diri dari berbagai sisi, mulai dari kapasitas produksi, hingga cara pemesanan yang mudah," katanya.

Volta

   Baca Juga: Mulai Rp 5 Juta, Ini Harga Gesits, Volta, dan Selis Usai Disubsidi

Volta sendiri telah resmi mendapatkan subsidi dari pemerintah. Terdapat berbagai pilihan tipe motor listrik sesuai kebutuhan, mulai dari Volta Reguler, Lite, S, dan Plus+. "Setiap tipe itu mendapatkan manfaat yang berbeda. Misalnya untuk tipe biasa yaitu Reguler dan Volta S itu kapasitas baterai juga akan berbeda," ucap salah satu Sales Volta.

Tentu tak sedikit yang bertanya membutuhkan biaya berapa untuk mendapatkan satu unit motor listrik dari Volta. Jika dirincikan untuk produk Volta 401 Reguler bisa diboyong dengan harga mulai dari Rp16.950.000, dan ketika sudah mendapatkan subsidi Rp7 juta, harganya menjadi Rp9.950.000.

Volta

   Baca Juga: Mengapa Hanya Volta, Gesits, dan Selis yang Mendapat Bantuan Subsidi Motor Listrik?

"Harapannya dengan adanya subsidi ini akan turut mendorong adopsi motor listrik di Indonesia," ucap Iwan.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.