Motor Listrik Murah Beredar, AISMOLI Imbau APM Tak Produksi Asal-Asalan

Motor Listrik Murah Beredar, AISMOLI Imbau APM Tak Produksi Asal-Asalan
Kamis, 1 Juni 2023 15:00
Ruslan Abdul Gani

Saat ini banyak bermunculan merek motor listrik baru yang meramaikan pasar roda dua Tanah Air. Pilihan motor listrik cukup banyak tersedia dengan beragam model dan harga.

Maka dari itu, Asosiasi Industri Sepeda Motor Listrik (AISMOLI) mengingatkan kepada para pelaku industri agar tidak membuat produk motor listrik yang asal-asalan dan kualitasnya belum terjamin.

   Baca Juga: Alva Cervo Dirilis, Segini Top Speed dan Jarak Tempuhnya

Davigo Dragon IMOS 2022 watermark

Ketua Umum AISMOLI, Budi Setiyadi menyampaikan pesan kepada pelaku industri untuk membuat motor listrik dengan kualitas yang baik. Soalnya, hal ini berkaitan dengan kepercayaan masyarakat. 

"Kita harus memberikan kepercayaan kepada masyarakat bahwa sepeda motor listrik ini adalah sepeda motor masa depan dan lebih baik tentunya. Jadi, jangan memproduksi asal-asalan untuk kepentingan bisnis semata," ujar Budi Setiyadi dalam siaran langsung YouTube Kemkominfo TV. 

Selis

   Baca Juga: Kymco Ionex Mo One Jadi Motor Listrik Prototipe Terfavorit PEVS 2023

Agus menjelaskan jika produk motor listrik dibuat asal-asalan, maka dikhawatirkan kepercayaan masyarakat terhadap kendaraan listrik akan menurun. Padahal produksi kendaraan listrik punya perbedaan harga yang cukup tinggi.

"Kalau harga motor listrik yang tinggi atau mahal tentunya kualitas harus bagus. Tapi yang harga rendah apakah kualitasnya bagus? Kita harapkan juga demikian," jelas Budi.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.