Motor Listrik United Hadirkan Beragam Promo di PRJ 2023

Motor Listrik United Hadirkan Beragam Promo di PRJ 2023
Rabu, 28 Juni 2023 19:30
Ruslan Abdul Gani

Beragam merek motor listrik turut hadir memeriahkan gelaran Jakarta Fair atau PRJ 2023 di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Berbagai promo menarik ditawarkan oleh merek motor listrik tersebut.

Salah satu merek motor listrik yang menebar promo di Jakarta Fair ialah United. Lantas, ada promo apa saja yang ditawarkan motor listrik United?

   Baca Juga: Komparasi Harga dan Fitur TVS Callisto Intelligo 110 vs Honda Scoopy

Promo United di Jakarta Fair 2023

"Promo menarik selama Jakarta Fair kami ada cashback Rp 2 juta untuk pembelian motor listrik model T series," ujar salah satu tenaga penjual di booth United kepada OtoRider.

Tak hanya ada cashback, tetapi konsumen juga berhak menerima satu unit sepeda United Nigma III apabila melakukan transaksi di Jakarta Fair 2023. "Tak hanya cashback tetapi akan mendapatkan satu unit sepeda United Nigma III juga," jelasnya.

Promo United di Jakarta Fair 2023

   Baca Juga: Harga Ban Honda Genio Mulai Rp 160 Ribuan, Ini Pilihannya

Kemudian, untuk konsumen yang ingin mendapatkan subsidi pemerintah berupa potongan Rp7 juta, pihak United juga bisa membantu pengecekan data guna melihat apakah konsumen terkait berhak menerimanya.

Saat ini model T series dari United sudah memenuhi syarat subsidi pemerintah. Jadi, apabila konsumen berhak menerima subsidi, maka harga motor bakal dipotong Rp7 juta.

Berikut harga motor listrik United Model T Series:

1. T-1800 STD Rp30,5 juta
2. TX-1800 Rp33,9 juta
3. TX-3000 Rp49,9 juta

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.