Smoot Bawa 2 Motor Listrik di PEVS 2023, Seri Zuzu Masih Inden

Smoot Bawa 2 Motor Listrik di PEVS 2023, Seri Zuzu Masih Inden
Jumat, 19 Mei 2023 14:00
Afrizal Abdul Rahman

PT Swap Energi Indonesia (SEI) melalui merek Smoot turut ambil bagian pada gelaran pameran Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2023 yang berlangsung di JIEXpo Kemayoran, Jakarta. Smoot membawa dua model motornya, yaitu Tempur dan Zuzu.

Menariknya, bagi pecinta roda dua yang ingin merasakan sensasi berkendara bisa menjajal dua model tersebut di arena Test Ride. "Bisa mencoba model motor listrik dari Smoot," ucap Indra, perwakilan Diler Smoot kepada awak media.

   Baca Juga: Detail Spesifikasi Motor Listrik Smoot Tempur, Cuma Rp 15 Juta Bisa 70 Km!

Namun demikian, bagi Anda yang ingin memboyong motor listrik dari Smoot seri Zuzu harus bersabar. Sebab, saat ini tidak tersedia banyak unit. Sedangkan untuk yang seri Tempur, bisa langsung diproses.

Smoot

"Seri Zuzu masih proses produksi selama dua bulan, jadi sekarang itu masih inden 2-3 bulan," tambahnya.

Seluruh varian motor listrik Smoot sendiri telah tersertifikasi TKDN oleh Kementerian Perindustrian. Untuk varian Smoot Tempur Facelift dan Zuzu memiliki TKDN di atas 40 persen.

   Baca Juga: Mengenal Motor Listrik Smoot Tempur, Cas Baterai Cuma 9 Detik!

Artinya, produk ini akan mendapatkan subsidi dari pemerintah. Jika dikalkulasikan, Smoot Tempur Facelift yang sebelumnya dibanderol Rp18.500.000 menjadi Rp11.500.000 setelah mendapat subsidi. Sementara, Smoot Zuzu dari Rp19.900.000 menjadi Rp12.900.000 on the road DKI Jakarta.

Smoot

Namun, bagi konsumen yang tak masuk dalam kriteria pemberian subsidi, Smoot memberikan beberapa benefit termasuk subsidi perjalanan selama satu tahun atau bonus home charging senilai Rp1,2 juta.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.