United Tawarkan Ragam Kemudahan Memiliki Produk Motor Listriknya

United Tawarkan Ragam Kemudahan Memiliki Produk Motor Listriknya
Sabtu, 26 Agustus 2023 08:00
Thio Pahlevi

OTORIDER - PT Sepeda Bersama Indonesia (SBI) Tbk hadir meramaikan pasar motor listrik Tanah Air. SBI pun menyambut positif kebijakan pemerintah melonggarkan syarat penerima subsidi motor listrik sebesar Rp 7 juta. Lantas, strategi apa saja yang dilakukan oleh SBI?

Andrew Mulyadi selaku Direktur Utama SBI melihat kesempatan industri motor listrik lokal memiliki masa depan cerah. Menurutnya, kehadiran SBI di pasar motor listrik bukan tanpa sebab. SBI sebelumnya telah bergerak di industri sepeda dengan menjadi distributor resmi merek United Bike, sekaligus pemegang brand Genio Bike.

   Baca Juga: Segini Biaya Ganti Rangka eSAF Motor Honda, Termasuk Mahal?

"Kami melihat kesempatan bahwa industri motor listrik lokal memiliki masa depan cerah. Ditambah dengan dukungan pemerintah yang cukup besar terhadap percepatan penggunaan kendaraan listrik berbasis baterai di Indonesia," kata Andrew.

Motor Listrik United

Turut terjun mendistribusikan motor listrik lokal hingga ke seluruh wilayah Indonesia, SBI menyiapkan beragam strategi. Di antaranya adalah menggaet mitra bisnis dari berbagai jenis usaha, seperti pengusaha ponsel, dealer motor konvensional, hingga toko bangunan.

   Baca Juga: Pakar Safety Riding Beri Tips Berkendara Motor Rangka eSAF

"Mitra yang bergabung tidak hanya dari toko sepeda saja. Ada beragam jenis mitra yang bidang usahanya di luar bisnis sepeda yang telah mendistribusikan produk kami. Hal ini sangat membantu penyebaran produk kami hingga menjangkau pelosok Indonesia," ucap Andrew.

Andrew menambahkan pihaknya menyambut baik kebijakan subsidi dari pemerintah. Di sisi lain, ia mengaku SBI selalu berupaya meningkatkan kepuasan pelanggan melalui ragam pilihan produk yang luas dengan beberapa parameter unggul. "Selain itu, perseroan juga terus mengembangkan area pemasaran untuk menjangkau pelanggan," jelasnya. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.