United Umumkan Kehadirannya di GIIAS Surabaya 2023

United Umumkan Kehadirannya di GIIAS Surabaya 2023
Rabu, 6 September 2023 11:00
Thio Pahlevi

OTORIDER - Rangkaian Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 bakal kembali terselenggara. Usai diadakan di ICE BSD, Tangerang, pameran otomotif tersebut dijadwalkan berlangsung di Grand City Mall & Convex, Surabaya pada 20-24 September. PT Terang Dunia Internusa (TDI) yang menaungi merek United E-Motor pun hadir di sana.

Dalam GIIAS Surabaya 2023, United kabarnya akan memajang beberapa produk, seperti TX3000, TX1800, T1800, dan MX1200. Stephen Mulyadi sebagai Direktur Utama PT TDI mengatakan keikutsertaan United E-Motor merupakan sebuah langkah strategis untuk mendorong promosi dan penjualan di wilayah Jawa Timur.

   Baca Juga: Sambangi Sulawesi, Ketangguhan Yamaha XMAX Kembali Diuji

"Harapannya adalah agar masyarakat Surabaya dan sekitarnya dapat menjangkau United E-Motor, sekaligus mengenal, hingga memiliki produk-produknya dengan lebih mudah," ucap Stephen Mulyadi.

Motor Listrik United

Stephen menambahkan, TDI menggandeng PT Integral Motor Indonesia (IMI) selaku distributor United E-Motor di wilayah Jawa Timur. "Mereka mengelola sistem serta memperkuat strategi sales dan marketing kami di GIIAS Surabaya ini," katanya.

   Baca Juga: Kasus Rangka eSAF, Kemendag: Hak Konsumen Harus Jadi Prioritas

Di sisi lain, Christian Hartono yang merupakan Direktur PT IMI menyambut antusias keikutsertaan United E-Motor dalam ajang tersebut. Tak hanya memajang motor, United juga menyediakan unit tes untuk dijajal oleh pengunjung. 

"Kami sangat senang dapat berpartisipasi di GIIAS Surabaya tahun ini. Kami pun telah menyiapkan beragam program penjualan untuk merangsang minat dan daya beli masyarakat terhadap produk United E-Motor," jelas Christian. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.