Yudhistira Akui Berat Tinggalkan Tim Kawasaki Manual Tech

Yudhistira Akui Berat Tinggalkan Tim Kawasaki Manual Tech
Jumat, 27 November 2015 09:25
Ilham Pratama

Meski dikabarkan akan hengkang, namun bagi juara nasional 600 cc, Ahmad Yudhistira, meninggalkan tim Manual Tech Kawasaki merupakan hal yang sangat berat.

Seperti diakuinya saat ditemui beberapa waktu lalu. "Sangat berat meninggalkan tim ini (Manual Tech), karena bukan sekadar mereka bisa membangun motor yang kompetitif. Lebih dari itu, kekompakan tim yang sudah seperti keluarga membuat suasana nyaman, dan ini penting di balap. Karena meski punya motor kencang, tapi tim tidak solid, malah bikin balap tidak tenang," urai rider 22 tahun ini.

Toh demikian, Yudhis mengaku siap untuk pindah karena keinginannya untuk berkompetisi di jenjang yang lebih tinggi sudah kuat. "Saya siap untuk melangkah ke balapan yang lebih tinggi," ucap pemilik nomor 33 tersebut. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.