Empat Pembalap Tewas Sepanjang Balapan Isle of Man TT 2016

Empat Pembalap Tewas Sepanjang Balapan Isle of Man TT 2016
Rabu, 15 Juni 2016 08:05
Ilham Pratama

Tak salah jika Isle of Man TT 2016 ini dinobatkan sebagai ajang balap motor paling mematikan di dunia tahun ini. Bagaimana tidak, dalam event yang dihelat mulai 27 Mei hingga 9 Juni lalu, sudah ada empat nama pembalap yang tewas.

Seperti dilansir Asphaltndrubber, Yang pertama ada Dwight Beare (27), rider sidecar asal Melbourne, Australia yang meninggal pasca kecelakaan di Rhencullen.

Selanjutnya, ada pembalap superbike kawakan, Paul Shoesmith (50) dari Lancashire, Inggris yang meregang nyawa saat sesi latihan bebas sore hari di Sulby Straight.

Lalu, Ian Bell (58) juga pembalap sidecar asal Bedlington, Inggris dinyatakan meninggal setelah kecelakaan di Ballaspur. Ironisnya, penumpang sidecar, yang juga adalah anaknya, Carl Bell, selamat tanpa cedera berarti setelah terlempar dari sidecar.

Terakhir, ada rider kelas superbike Andrew Soar (32) asal Loughborough, Inggris yang meninggal setelah terjatuh di Keppel Gate. Turut berduka. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.