Sam Lowes: Impian Saya Sejak Usia 10 Tahun, Ingin Melawan Valentino Rossi

Sam Lowes: Impian Saya Sejak Usia 10 Tahun, Ingin Melawan Valentino Rossi
Selasa, 3 Mei 2016 14:05
Ilham Pratama

Tak ada yang menerka masa depan, begitu pula nasib rider Moto2 Sam Lowes yang mengaku impiannya sejak 15 tahun lalu akan terwujud tahun depan.

"Impian saya ketika 10 tahun adalah ingin melawan Valentino Rossi di MotoGP. Dan impian saya selangkah lagi akan menjadi kenyataan," ucap pembalap 25 tahun itu saat ditemui di Jakarta kemarin (2/4).

Menurut rider asal Inggris ini, Rossi merupakan sosok yang luar biasa karena konsisten di ajang tersebut. Sehingga Rossi bisa menjadi inspirasi untuk para pembalap muda.

"Rossi pembalap favorit saya, dia hebat dan kencang. Meski sudah 16 tahun bergelut di MotoGP, tapi kemampuannya tetap hebat, nggak banyak pembalap yang bisa seperti itu," pungkas pembalap yang akan bergabung dengan tim Aprilia Gresini di MotoGP 2017 nanti. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.