Wakil Astra Honda Racing Team Kibarkan Merah Putih di Thailand

Wakil Astra Honda Racing Team Kibarkan Merah Putih di Thailand
Senin, 5 Desember 2016 11:10
Ilham Pratama

Rider muda Yaasiin Gabriel Somma sukses mengumandangkan Indonesia Raya di ajang ARRC 2016 Thailand melalui keberhasilan pada kelas Asia Dream Cup (ADC). Dan rekannya Muhammad Febriansyah (Ferry) sebagai runner up kedua pada race pertama Sabtu (3/12).
 
Pada race kedua Yassin kembali mengibarkan bendera Merah Putih setelah berhasil finish pada posisi ketiga pada ajang yang berlangsung di Chang International Circuit, Buriram, Thaliand.

Pencapaian ini mengantarkan Ferry pada posisi ke 3 klasemen akhir kelas ADC dengan total perolehan poin 143, sedangkan Yaasiin dengan total 121 poin berada pada posisi ke 6 klasemen akhir kelas ADC.

Marketing Director AHM Margono Tanuwijaya mengatakan. “Kami mengapresiasi semangat juang tinggi yang ditunjukkan para pembalap muda AHRT. Kami berharap semangat ini dapat dipertahankan pada musim balap tahun depan di berbagai ajang balap international hingga mampu meraih mimpi mereka untuk berlaga di kancah balap tertinggi yaitu MotoGP”. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.