Berikut Hasil Balap Yamaha Endurance Festival 2 Hours

Berikut Hasil Balap Yamaha Endurance Festival 2 Hours

PT Yamaha Indonesia Motor Mfg (YIMM) telah sukses melanggengkan ajang balap ketahanan, Yamaha Endurance Festival 2019. Ajang ketahanan yang berlangsung selama 2 jam ini diikuti oleh tiga kelas dengan dua kategori motor. Kelas-kelas tersebut antara lain adalah Komunitas 155, Komunitas 250, dan Profesional.

M Abidin selaku General Manager After Sales & Motor Sports YIMM mengatakan harapan kedepannya Yamaha Endurance Festival dapat terus membudaya sebagai cabang olahraga balap. Sehingga di masa yang akan mendatang balap ketahanan akan menjadi platform baru. Tentunya untuk mewujudkan itu, Yamaha mempunyai komitmen untuk terus menghadirkan balap ketahanan.

   Baca Juga: Yamaha Endurance Festival Dimulai, Motor Sport Yamaha Disiksa Selama 2 Jam

   Baca Juga: Duel Sengit dengan Quartararo, Marquez Juara MotoGP Misano

"Jadi memang diharapkan bisa menjadi milestone untuk penerapan Yamaha Endurance menjadi budaya dan regulasinya semakin berkembang. DI masa yang akan datang tentunya balapan ini dapat menjadi platform baru. Kami akan terus mengadakan ajang balap ketahanan ini," pungkasnya di Sentul, Bogor, Minggu (15/9).

Balapan dimulai dengan kelas komunitas 155 terlebih dahulu mulai pukul 10.00 WIB hingga pukul 12.00 WIB. Kemudian diikuti oleh kelas komunitas 250 dan profesional 250 pada jam 14.00 WIB hingga 16.00 WIB. Beruntungnya, cuaca yang cerah di Sirkuit Sentul Internasional memberikan kemudahan berlangsungnya kedua pertandingan.

Berikut hasil balap ketahanan di kelas Komunitas 155

Hasil Balap Yamaha Endurance Race 2019

 

Hasil Balap Komunitas 250 dan Profesional 250

Hasil Balap Yamaha Endurance Race 2019

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id