Andrea Dovizioso: Marquez Pembalap Bertalenta, Pedrosa Sangat Berbakat

Andrea Dovizioso: Marquez Pembalap Bertalenta, Pedrosa Sangat Berbakat
Sabtu, 26 Desember 2020 12:00
Thio Pahlevi

Andrea Dovizioso resmi mengucapkan salam perpisahan dengan tim Ducati di penutup musim MotoGP 2020. Pembalap bernomor 04 ini juga dipastikan absen pada musim balap 2021 nanti karena tak mendapat tim. Memiliki perjalanan panjang di MotoGP, Dovizioso pun memberikan penilaiannya pada para pembalap yang pernah bersaing dengannya, seperti Marc Marquez dan Dani Pedrosa.

Berkomentar soal sosok Marquez, Dovizioso memberikan pendapat positifnya. Menurutnya, Marquez adalah pembalap yang bertalenta. Bahkan, dirinya sulit mengungkapkan siapa yang terbaik antara Marquez dan Casey Stoner.

   Baca Juga: Rayakan Kemenangan MotoGP, Suzuki Hadirkan GSX-R1000R Legend Edition

"Sulit untuk mengatakan apakah ada pembalap yang lebih bertalenta daripada Marc. Semua yang dia capai dilakukan dengan cara yang akan membuat orang mengatakan bahwa Casey sedikit lebih bertalenta, tapi saya merasa sulit untuk mengatakan, jujur. Marc, untuk alasan yang berbeda, dia menjalani hidupnya secara berbeda dari Casey," kata Dovizioso dilansir dari GPOne.

Andrea Dovizioso

 

Tak hanya pada Marquez, pujian juga diberikan Dovizioso pada Dani Pedrosa. Ia menilai, Pedrosa adalah pembalap yang sangat berbakat. Dovizioso bahkan menyebut jika Pedrosa merupakan pembalap top dan selalu berjuang untuk posisi teratas.

   Baca Juga: Cara Membaca Kode Ukuran Ban Motor, Sudah Tahu?

"Dia orang baik dari apa yang saya tahu, sangat berbakat, seseorang yang membawa gaya berkendara dengan cara mencoba menaikkan motor yang telah ditiru semua orang. Dia selalu menjadi pembalap top, berjuang untuk posisi teratas, tetapi selalu mengalami sedikit pasang surut atau mengalami nasib buruk," ungkap Dovizioso.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.