Valentino Rossi Jadi Atlet Paling Dicintai Di Italia, Kalahkan Sejumlah Nama Besar

Valentino Rossi Jadi Atlet Paling Dicintai Di Italia, Kalahkan Sejumlah Nama Besar
Sabtu, 26 Desember 2020 09:00
Thio Pahlevi

Pembalap MotoGP, Valentino Rossi berhasil menjadi atlet paling dicintai di Italia. Pembalap dengan ciri khas nomor 46 ini pun mampu mengalahkan sejumlah atlet bernama besar di negara tersebut. Lantas, siapa saja atlet berprestasi lainnya yang dikalahkan oleh Rossi?

Rossi, seperti dikutip dari GPOne, menjadi satu-satunya pembalap yang menempati posisi 10 besar dalam peringkat olahragawan Italia paling diikuti di berbagai jaringan sosial media. Sembilan nama lainnya diisi oleh para pemain sepak bola terkenal di negara tersebut, seperti Gianluigi Buffon dan Andrea Pirlo.

   Baca Juga: Lebih Baik Tim Pabrikan atau Satelit? Ini Kata Valentino Rossi

Tercatat, Rossi memiliki sebanyak 28.388.642 pengikut di akun sosial media Facebook, Twitter, dan Instagram. Sementara itu, nama pembalap motor lainnya, Andrea Dovizioso bahkan hanya menempati peringkat 20 besar.

Valentino Rossi

 

Meski tak tampil fantastis di MotoGP 2020, Rossi terbukti masih dikagumi oleh para penggemarnya. Di musim balap tahun ini, Rossi hanya mampu meraih sekali podium. Ia juga sempat terkena Covid-19 yang membuatnya absen dalam beberapa seri balap.

   Baca Juga: Petronas Yamaha: Valentino Rossi Bakal Temukan Keluarga Sejati Di Sini

Terlepas dari hal itu, The Doctor, julukan Rossi, masih mendapatkan dukungan penuh dari para penggemarnya. Rossi sendiri masih akan terus balapan di musim depan dengan bergabung bersama tim Petronas Yamaha. Di tim tersebut, ia akan berduet dengan Franco Morbidelli.

Berikut daftar 10 olahragawan paling dicintai di Italia:

1. Valentino Rossi
2. Mario Balotelli
3. Gianluigi Buffon
4. Andrea Pirlo
5. Alessandro Del Piero
6. Carlo Ancelotti
7. Stephan El Shaarawy
8. Giorgio Chiellini
9. Claudio Marchisio
10. Leonardo Bonucci

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.