Gosip Valentino Rossi Bergabung Yamaha Petronas SRT Semakin Nyata

Gosip Valentino Rossi Bergabung Yamaha Petronas SRT Semakin Nyata
Sabtu, 29 Agustus 2020 08:00
Brian

Gosip mengenai perpindahan Valentino Rossi ke tim satelit Yamaha Petronas SRT semakin nyata. Kabarnya kesepakatan antara dua pihak akan diresmikan di Sirkuit Misano di seri mendatang. Kesepakatan itu sendiri sudah dikonfirmasi oleh sang legenda balap dan bos Yamaha bulan lalu.

Dilansir dari Moto.it, Bos Yamaha MotoGP Lin Jarvis mengatakan kesepakatan hanya menyisakan masalah hukum antara Yamaha, Petronas, dan Rossi. Kesepakatan yang akan berlangsung di kandang Yamaha, Sirkuit Misano akan diresmikan oleh Lin Jarvis sendiri. Artinya dengan kesepakatan ini, resmi sudah Valentino Rossi menjadi pembalap Petronas di musim depan.

   Baca Juga: Tim Repsol Honda Bercanda Lionel Messi Gantikan Marc Marquez

"Tidak apa-apa, kami berjalan lancar dan tidak ada alasan untuk meragukan Valentino Rossi menjadi pembalap Yamaha Petronas SRT musim depan. Tapi waktunya panjang, karena ada begitu banyak masalah di atas meja dan itu semua harus dipertimbangkan," ujar Lin Jarvis.

Valentino Rossi dan Lin Jarvis

 

Menurut Lin Jarvis semua pihak sudah bersiap akan perpindahan Valentino Rossi ke Yamaha Petronas SRT. Namun menurutnya memang membutuhkan waktu untuk menyelesaikan kontrak Rossi. Dirinya pun masih belum yakin semuanya sudah dapat diselesaikan pada seri berikutnya di Missano.

   Baca Juga: Marquez Tidak Menyesal Belum Bisa Kembali Balapan MotoGP

"Ada Yamaha dengan tim hukumnya di Jepang, Petronas dengan tim hukumnya di Malaysia, Pembalap dengan tim hukumnya di Italia. Tidak ada halangan, tapi saya ulangi, ini membutuhkan waktu. Saya tidak tahu apakah kami akan siap menyelesaikan kontraknya di Misano," pungkasnya.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.