Arai Luncurkan Helm Edisi Terbatas Seri Isle of Man TT Model 2020

Arai Luncurkan Helm Edisi Terbatas Seri Isle of Man TT Model 2020

Merek helm premium, Arai baru saja meluncurkan produk terbarunya. Kali ini, mereka merilis seri terbaru dari Isle of Man TT model 2020.

Arai sendiri mengeluarkan seri anyarnya ini sebagai edisi terbatas tipe RX-7. Seri Isle of Man TT merupakan rangkaian panjang yang bermula sejak 2007 silam.

Secara desain, helm tersebut menggabungkan kombinasi warna hitam, merah, dan emas serta ciri khas dari Isle of Man TT. Di salah satu bagian helm juga terdapat kumpulan huruf bertuliskan Ellan Vannin.

   Baca Juga: Berbentuk Kecil, Seberapa Penting Fungsi Tutup Pentil Ban?

Bicara soal produk barunya, Ingmar Stroeven selaku B.V. Managing Director Arai Helmet (Eropa) mengaku sebenarnya sudah tak sabar untuk segera merilis helm edisi terbatas ini. Rencananya produk tersebut akan dihadirkan ke publik pada Jumat, 27 Maret lalu.

"Kami benar-benar menantikan untuk merilis helm seri Isle of Man TT Limited Edition 2020 RX-7V ini. Kami berencana merilisnya pada 27 Maret di Isle of Man, bersama Michael Dunlop dan Steve Plater. Tapi itu tidak terjadi," kata Stroeven seperti dilansir dari Visordown.

   Baca Juga: Suzuki GSX-R150 Dapatkan Warna Baru Replica Ecstar MotoGP

Stroeven menambahkan, seri helm tersebut dianggap sangat spesial bagi Arai. Oleh karena itu, seri ini pun tetap dipertahankan pada tahun 2020. "Bagi kami semua di Arai, TT adalah sesuatu yang sangat spesial. Untuk alasan ini, kami memutuskan untuk melanjutkan dengan Isle of Man TT Limited Edition RX-7V," ujarnya.

Helm edisi terbatas ini dibanderol seharga £799,99 atau setara dengan Rp 16,2 jutaan. Selain itu, pembelian helm ini juga dilengkapi dengan tas helm gratis seharga £44,99 atau sekitar Rp 900 ribuan. Arai juga akan menyumbangkan dana £40 atau berkisar Rp 800 ribuan dari setiap penjualan helm ke lembaga NHS Charities Together.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id