Kemungkinan Kembali Balapan, Ayah Lorenzo: Dia Sedang Bernegosiasi

Kemungkinan Kembali Balapan, Ayah Lorenzo: Dia Sedang Bernegosiasi
Selasa, 7 Juli 2020 11:00
Thio Pahlevi

Rumor kembalinya Jorge Lorenzo ke lintasan balap belum sepenuhnya hilang. Kali ini, pria yang berperan sebagai pembalap tes tim Monster Yamaha tersebut dikaitkan bakal melakukan reuni dengan tim Ducati.

Hal tersebut pun dikatakan langsung oleh sang ayah, Chico Lorenzo. Menurutnya, kemungkinan kembalinya Jorge ke Ducati bisa saja dilakukan.

   Baca Juga: Harga Terbaru Motor Off-Road 150 cc (Juli 2020)

"Saat ini tidak ada yang pasti, mereka sedang bernegosiasi, saya tahu mereka sedang bernegosiasi. Di mana ada asap, pasti ada api," ujar Chico dilansir dari GPOne.

Chico menambahkan, anaknya meninggalkan tim Repsol Honda dengan performa yang kurang maksimal. Dirinya pun yakin jika Jorge ingin kembali balapan untuk membuktikan kemampuan terbaiknya.

Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi

"Dia harus meninggalkan Honda sebagai seorang pecundang. Jika dia kembali dan memenangkan hanya satu balapan, dia bisa pensiun dengan hati nurani yang jelas. Saya pikir ada banyak kebenaran dalam kemungkinan kembalinya dia," jelas Chico.

Sebelumnya, Jorge sendiri tak menutup diri jika ada tawaran padanya untuk kembali balapan. Namun, dirinya masih mempertimbangkan beberapa hal sebelum memutuskan kembali mengikuti kejuaraan sebagai pembalap reguler.

   Baca Juga: Buka Peluang, Jorge Lorenzo Tunggu Tawaran untuk Kembali Ikuti Balap

"Jika dia menerima tantangan, saya pikir dia bisa kembali karena dia sangat keras kepala," ucap sang ayah.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.