Maverick Vinales Akui Sulit Pilih Ducati atau Yamaha

Maverick Vinales Akui Sulit Pilih Ducati atau Yamaha
Minggu, 19 April 2020 06:00
Thio Pahlevi

Pembalap MotoGP tim Monster Yamaha, Maverick Vinales mengaku kesulitan menentukan masa depannya. Kesulitan ini ia hadapi ketika mendapatkan tawaran untuk bergabung bersama Ducati atau tetap membela Monster Yamaha pada musim balap 2021.

Seperti yang sudah diketahui, Vinales akhirnya memilih untuk tetap bertahan di Yamaha. Tak hanya itu, mulai musim depan ia juga akan ditemani rekan barunya, Fabio Quartararo yang menggantikan posisi Valentino Rossi.

   Baca Juga: Honda Patenkan Teknologi Standar Samping Terbaru

"Saya memiliki hubungan yang sangat baik dengan Davide Tardozzi (Manajer tim Ducati), sulit untuk memilih antara Ducati dan Yamaha," ujar Vinales seperti dilansir dari Crash.

Maverick Vinales

 

Vinales juga mengungkapkan alasannya tetap memilih menunggangi Yamaha YZR-M1. Ia percaya bahwa keputusan ini memberinya kesempatan terbaik untuk meraih gelar juara dunia.

   Baca Juga: Berikut Cara Mencuci Batok Helm Agar Bebas Kotoran

"Pada akhirnya, bagaimanapun, saya memilih Yamaha karena saya ingin mencoba memenangkan gelar. Saya tidak tahu apakah saya akan memiliki kesempatan itu jika tidak melakukannya bersama Yamaha," ungkap Vinales.

Vinales pun menambahkan bahwa tak menutup kemungkinan jika dirinya berpindah dengan tim lain. "Masa depan? Siapa tahu, mungkin saya bisa kembali ke Suzuki, tetapi untuk sekarang saya hanya berpikir untuk menang di Yamaha," jelasnya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.