Pedrosa: Rossi Luar Biasa, Marquez Sang Juara

Pedrosa: Rossi Luar Biasa, Marquez Sang Juara

Mantan pembalap MotoGP tim Repsol Honda, Dani Pedrosa mengungkapkan penilaiannya pada sosok penting di kejuaraan dunia balap saat ini, Valentino Rossi dan Marc Marquez. Menurutnya, kedua pembalap tersebut merupakan sosok yang hebat.

   Baca Juga: Super Soco, Motor Listrik dengan Tawaran Fitur Melimpah

Seperti yang sudah diketahui, saat ini Rossi masih belum memutuskan masa depannya, apakah tetap balapan atau justru memilih pensiun. Hal ini dikarenakan posisinya di tim Monster Yamaha harus rela diserahkan pada Fabio Quartararo mulai musim 2021 mendatang. Sementara itu, Marquez baru saja memperpanjang kontraknya bersama Repsol Honda.

Repsol Honda Team

Pedrosa menilai, Rossi melakukan perjalanan panjang yang cukup hebat di dunia balap. "Valentino (Rossi) mengejutkan. Memiliki karir seperti itu merupakan sesuatu yang luar biasa," ujar Pedrosa seperti dilansir dari GP One.

   Baca Juga: Berkenalan dengan V-Go, Motor Listrik Pintar Buatan Honda

Lebih lanjut, Pedrosa juga mengomentari mantan rekan setimnya di Repsol Honda, Marc Marquez. Menurutnya, Marquez merupakan sosok pembalap dengan kemampuan di atas rata-rata.

"Marc memiliki kualitas yang menjadikannya seorang juara dan menempatkannya di atas yang lainnya. Dia juga baik dalam segala situasi: hujan, dingin, panas. Saat semua orang membuat kesalahan, dia selalu tetap berada di level tinggi dan memenangkan lebih banyak lagi," ungkap Pedrosa.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id