Rossi dan Vinales Kembali Sambangi Indonesia

Rossi dan Vinales Kembali Sambangi Indonesia

Dua pembalap MotoGP dari Yamaha, Mavrick Vinales dan Valentino Rossi kembali menyambangi Indonesia. Keduanya hadir dalam acara Meet & Greet dengan Yamaha MotoGP Rider, di Bandara International Hotel, Tangerang, Selasa (4/2).

Minoru Morimoto selaku Presiden Direktur PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mengatakan kedatangan mereka sama seprti sebelumnya. Tujuan utama Rossi dan Vinales menyambangi Indonesia tidak lain untuk menyapa para penggemarnya di Tanah Air. 

   Baca Juga: Kembali ke MotoGP, Jorge Lorenzo Bergabung Tim Yamaha

"Hari merupakan hari sepsial untuk kita dan untuk semua keluarga Yamaha, dan momen spesial juga karena kedatangan pembalap MotoGP kita," ujar Minoru dalam sambutannya.

Rossi dan Vinales ke Indonesia

 

Kedatangan Rossi dan Vinales disambut tepuk tangan dan teriakan meriah oleh para penggemar yang sudah menunggu. Pembalap asal Italia dan Spanyol itu pun menyapa para penggemarnya.

"Saya berterimakasih atas dukungan dan sambutannya. Selalu menjadi hal yang baik dan menyenangkan untuk saya, terimakasih semuanya," ucap Rossi.

   Baca Juga: Terdepak dari Yamaha, Apa Keputusan Valentino Rossi ke Depan?

"Saya suka dengan orang-orang di sini, tiba ke Indonesia merupakan hal yang spesial untuk saya pribadi," tambah Vaniles.

Bukan hanya menyapa penggemarnya, Rossi dan Vinales juga mendatangi meja para penggemarnya satu per satu secara bergantian untuk foto bersama. Sorak sorai para penggemar pun semakin menjadi-jadi. Kemudian acara dihebohkan dengan challange goyang bersama antara penggemar, Rossi, Vinales, dan pembalap Yamaha Indonesia yaitu Galang Hendra.

 

Reporter: Imam Ghozali

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id