Tak Kunjung Sepakat dengan Ducati, Andrea Dovizioso Bakal Gabung KTM?

Tak Kunjung Sepakat dengan Ducati, Andrea Dovizioso Bakal Gabung KTM?
Minggu, 10 Mei 2020 14:00
Thio Pahlevi

Negosiasi kontrak baru antara tim Ducati dengan Andrea Dovizioso nampaknya menemui jalan buntu. Padahal, beberapa tim MotoGP lainnya sudah mengumumkan secara resmi nama pembalapnya yang akan berlaga pada musim 2021 mendatang.

   Baca Juga: Inilah Honda Monkey 125 Paling Mahal di Seluruh Dunia

Dilansir dari Corsedimoto, kabarnya Dovizioso tertarik untuk bergabung bersama tim pabrikan Red Bull KTM. Ia pun digosipkan sepakat dengan tawaran kontrak selama dua tahun, yakni untuk musim 2021-2022.

Tak hanya masalah negosiasi yang alot, Ducati juga rencananya ingin mendatangkan seorang pembalap muda, sehingga belum memberikan kepastian pada Dovizioso. Kandidat pembalap muda terkuat yang akan mengisi kursi milik Dovizioso adalah Jack Miller.

Andrea Dovizioso

Pembalap berusia 25 tahun ini pun digadang-gadang akan mewarisi semangat khas Australia, seperti yang dimiliki oleh Casey Stoner. Ditambah lagi, performanya sepanjang musim 2019 lalu saat membela tim Pramac Racing pun membuat tim pabrikan Ducati kepincut untuk mendatangkannya.

   Baca Juga: Aki Cepat Soak? Jangan Dulu Beli Baru, Bisa Jadi Ini Penyebabnya

Tak hanya sekadar bergabung dengan tim Red Bull KTM, Dovizioso pun dikabarkan ingin sekaligus mengakhiri karir balapnya di tim tersebut. Sekadar catatan, KTM sendiri saat ini diperkuat oleh salah satu pembalap hebat, yakni Dani Pedrosa yang kini berperan sebagai pembalap uji.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.