Tiga Rival MotoGP Berharap Marc Marquez Cepat Sembuh

Tiga Rival MotoGP Berharap Marc Marquez Cepat Sembuh

Seperti yang telah diberitakan, pembalap Repsol Honda yakni Marc Marquez mengalami kecelakaan fatal saat menjalani seri perdana MotoGP 2020. Akibat kecelakaan tersebut, pembalap asal Spanyol itu mengalami patah tulang pada batang humerus. Dengan kecelakaan ini, diperkirakan pembalap favorit di MotoGP itu tidak dapat melanjutkan seri berikutnya.

Meski demikian, para rivalnya yang meraih podium di MotoGP Spanyol di Sirkuit Jerez pun memberikan simpati. Ketiganya adalah Fabio Quartararo, Maverick Vinales, dan Andrea Dovizioso. Mereka bertiga mendo'akan agar sang jagoan dapat kembali ke track balap.

   Baca Juga: Alami Kecelakaan Fatal, Saraf Marc Marquez Terancam Lumpuh

"Cepat sembuh, itu adalah hal pertama yang dapat saya katakan, karena kecelakaannya sangat besar. Akan sangat aneh jika balapan tanpa Marc, dia adalah pembalap paling favorit di sini. Cepat pulih dan berharap untuk melihat Marc lagi segera dalam lintasan," ujar Fabio Quartararo dikutip dari Crash.

Repsol Honda (Mick Doohan, Dani Pedrosa, Marc Marquez)

"Saya berharap pemulihan yang cepat untuk Marc dan jika dia bisa di sini untuk balapan berikutnya akan menjadi sangat sempurna. Cepat sembuh," tambah Maverick Vinales yang merupakan kompetitor terbesar Marc Marquez.

   Baca Juga: Hasil Lengkap MotoGP Jerez: Fabio Quartararo Juara, Marc Marquez Menggila!

"Ini adalah bagian paling buruk dalam olahraga kami, sangat-sangat buruk. Kami rival dan kami ingin mengalahkan semuanya, tapi pada akhirnya tidak ada yang menginginkan hal itu terjadi di sini. Sangat disayangkan untuk Marc, dia sangat kuat dan saya pikir dia akan kembali dengan sangat cepat," ujar Andrea Dovizioso sebagai runner-up dari Marquez selama tiga musim berturut-turut.

Sebagai tambahan informasi, pada MotoGP Spanyol di sirkuit Jerez, Marquez mengawali balapan dari posisi ketiga. Dirinya sempat memimpin dan melakukan penyelamatan gemilang pada putaran ke-5 dan berhasil melewati lawannya hingga kembali ke barisan depan. Sayangnya saat menempati posisi ketiga, dirinya terjatuh dan mengalami kecelakaan hebat yang menyebabkannya cedera.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id