Alasan Federal Oil Sponsori Tim Balap MotoGP Gresini Racing

Alasan Federal Oil Sponsori Tim Balap MotoGP Gresini Racing
Rabu, 1 Desember 2021 14:00
Brian

Federal Oil memiliki mitra kuat dengan tim balap Gresini Racing selama satu dekade penuh. Sebelumnya merek pelumas mesin asal Indonesia ini telah menjadi sponsor Gresini Racing di Moto2. Kini terjadi peningkatan sponsor menjadi di kelas utama MotoGP, kira-kira apa alasannya?

Patrick Adhiatmadja selaku Executive Chairman PT Federal Karyatama dan PT ExxonMobil Lubricants Indonesia mengatakan alasannya. Menurutnya Indonesia memiliki minat dan antusiasme yang tinggi terhadap ajang balap MotoGP. Dikatakan banyak aspirasi dari konsumen untuk menjadi sponsor di kelas utama MotoGP.

   Baca Juga: Quartararo: Yamaha Butuh Lebih Banyak Tenaga, Mesin Ducati Sensasional

"Kenapa ingin naik ke MotoGP? Karena kami ingin senantiasa berkesan easy, easy untuk terkoneksi dengan konsumen. Kami juga peduli aspirasi dari konsumen kami. Terakhir adaptif, kami terus berupaya, karena adanya kesempatan, makanya kita naik ke MotoGP," ujar Patrick dalam pertemuan secara daring, Selasa (30/11).

Pembalap Federal Oil Gresini Moto2 San Marino

Patrick juga berharap Federal Oil mendapatkan gambaran yang baik dan semakin mencuat lewat sponsor MotoGP. Selain itu, menurut Patrick semuanya terjadi dalam waktu yang tepat. Mulai dari sponsor MotoGP, kemudian Indonesia menjadi tuan rumah di Mandalika.

   Baca Juga: Jadi Sponsor Gresini Racing di MotoGP 2022, Federal Oil Siap Bikin Sejarah Baru

"Kita akan mengambil pengalaman di tahun 2022, apa yang akan menjadi kelebihan tentu kita pertahankan dan kekurangan kita perbaiki. Seperti yang saya katakan kita ingin menjadi mudah, adaptif, dan peduli kepada konsumen. Kami ingin menjadi brand pilihan untuk para konsumen," pungkas Patrick.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.