Aleix Espargaro Buka Suara, Maverick Vinales Kian Dekat ke Aprilia?

Aleix Espargaro Buka Suara, Maverick Vinales Kian Dekat ke Aprilia?
Kamis, 12 Agustus 2021 15:00
Thio Pahlevi

Maverick Vinales bakal meninggalkan tim Monster Yamaha pada akhir musim MotoGP 2021. Namun, hingga kini Vinales belum mengumumkan tim yang akan dibelanya musim depan. Belakangan, rumor beredar bahwa Vinales akan merapat ke tim Aprilia.

Kabar tersebut pun turut dikomentari oleh rider Aprilia, Aleix Espargaro. Menurutnya, proyek Aprilia sangat cocok bagi Vinales. Ia turut merasa senang apabila Vinales bergabung bersama Aprilia.

   Baca Juga: Klasemen MotoGP 2021 Usai Seri Styria, Austria: Quartararo Masih Memimpin

"Proyek ini akan sangat cocok untuk Maverick, saya sangat mengenalnya. Saya akan sangat senang jika Maverick datang ke Aprilia. Massimo Rivola dan Aprilia juga pantas mendapatkan pembalap top. Saya tahu betapa kerasnya mereka bekerja untuk mendapatkan pembalap top," ujar Espargaro dikutip dari PaddockGP.

Aprilia Racing Team Gresini MotoGP 2021

Espargaro menambahkan Aprilia tengah mengerjakan proyek yang luar biasa. Ia menilai motor Aprilia RS-GP terus mengalami perkembangan yang cukup impresif. Di masa depan, rider bernomor 41 ini yakin Aprilia dapat tampil jauh lebih kompetitif.

   Baca Juga: Tak Hanya Pakai Lampu Jauh, Simak Cara Memaksimalkan Penerangan Lampu Dekat Motor

"Sungguh menakjubkan betapa proyek Aprilia telah meningkat selama dua atau tiga tahun terakhir. Ketika saya datang dari Suzuki, saya tahu saya memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan di sini. Sejujurnya, karya ini luar biasa. Semua orang bekerja sangat keras dan menjadi lebih baik, semua orang terhubung dengan sangat baik. Motornya kompetitif. Ini bukan tentang seberapa baik kita sekarang, tetapi seberapa baik kita di masa depan," kata Espargaro.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.