Soal Pensiunnya Rossi, Razali: Suatu Kehormatan, Tapi Kami Suka Hasil Lebih Baik

Soal Pensiunnya Rossi, Razali: Suatu Kehormatan, Tapi Kami Suka Hasil Lebih Baik
Kamis, 12 Agustus 2021 11:55
Thio Pahlevi

Valentino Rossi telah mengumumkan keputusan pensiunnya dari ajang MotoGP pada penghujung musim 2021 nanti. Namun, hingga musim berakhir, Rossi masih akan membela Petronas Yamaha dalam beberapa seri ke depan. Lalu, bagaimana komentar tim Petronas Yamaha terkait kehadiran Rossi?

Razlan Razali selaku Kepala Tim Petronas Yamaha mengaku senang bisa bekerja sama dengan Rossi. Menurutnya, sebuah kehormatan Rossi bergabung ke tim satelit Yamaha tersebut. Bahkan, Rossi menghabiskan sisa karirnya di Petronas Yamaha.

   Baca Juga: Tak Hanya Pakai Lampu Jauh, Simak Cara Memaksimalkan Penerangan Lampu Dekat Motor

"Sebuah kesenangan besar, suatu kehormatan untuk memiliki Valentino Rossi di tim kami tahun ini, yang terakhir untuknya. Tapi kami akan menyukai hasil yang lebih baik. Kami tahu itu adalah keputusan yang sulit baginya untuk pensiun secara permanen," ujar Razlan dikutip dari PaddockGP.

Valentino Rossi

Di sisa balapan paruh kedua MotoGP 2021, Razlan berharap Rossi bisa menikmati masa-masa terakhirnya di ajang balap. Ia bakal terus memberikan dukungan pada Rossi hingga seri penutup nanti.

   Baca Juga: Klasemen MotoGP 2021 Usai Seri Styria, Austria: Quartararo Masih Memimpin

"Kami ingin dia bersenang-senang di sisa musim ini. Mengenalnya, dia akan selalu ingin memberikan yang terbaik dari dirinya, untuk memperjuangkan hasil yang nyata. Kami akan selalu mendukungnya, sampai akhir kejuaraan," jelas Razlan.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.