Alex Marquez: Kami Mencoba Beberapa Hal pada Motor 2021 dan Prototipe

Alex Marquez: Kami Mencoba Beberapa Hal pada Motor 2021 dan Prototipe
Selasa, 23 November 2021 10:45
Thio Pahlevi

Alex Marquez menutup musim MotoGP 2021 dengan finish di urutan ke-16 klasemen. Pembalap LCR Honda ini juga menjadi salah satu rider yang sering terjatuh, yakni sebanyak 19 kali. Berbekal catatan tersebut, Alex berharap Honda dapat melakukan pengembangan lebih baik untuk musim depan.

Sesi tes pramusim pun sudah dijalani oleh Alex bersama beberapa pembalap tim MotoGP lainnya. Rider bernomor 73 ini mengaku banyak mencoba beberapa hal baru untuk motor Honda RC213V 2021 serta menguji prototipe.

   Baca Juga: Soal Trek Mandalika, Rea: Sirkuitnya Sangat Bagus, Tapi...

"Kami mengikuti program pengujian kami dengan cukup baik pada hari kedua. Kami mencoba beberapa hal pada motor 2021 kami dan juga menguji prototipe lagi. Jumat berjalan dengan baik, namun sayangnya angin kencang pada tengah hari dari pukul 11.30 hingga 14.30. Kondisi saat itu sangat buruk. Itu masih merupakan hari terakhir pengujian yang berharga," jelas Alex dikutip dari PaddockGP.

Alex Marquez dan Takaaki Nakagami LCR Honda RC213V

Usai menjalani sesi tes Jerez, Spanyol, Alex berharap bisa mengumpulkan lebih banyak informasi. Tes pramusim selanjutnya jelang MotoGP 2022 masih akan digelar di beberapa trek, di antaranya adalah Malaysia, Indonesia, dan Portugal pada Februari mendatang.

   Baca Juga: GALERI: Intip Paddock Tim WSBK 2021 dan Trek Sirkuit Mandalika

"Sekarang waktunya istirahat, seluruh tim ingin menghabiskan waktu bersama keluarga. Saya berharap untuk pengujian di Malaysia pada Februari. Saya harap kami dapat mengumpulkan informasi yang cukup untuk HRC dan mereka memiliki rencana pengembangan musim dingin yang baik," kata adik dari Marc Marquez ini.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.