Alex Marquez: Kami Mencoba Beberapa Hal pada Motor 2021 dan Prototipe

Alex Marquez: Kami Mencoba Beberapa Hal pada Motor 2021 dan Prototipe

 

Alex Marquez menutup musim MotoGP 2021 dengan finish di urutan ke-16 klasemen. Pembalap LCR Honda ini juga menjadi salah satu rider yang sering terjatuh, yakni sebanyak 19 kali. Berbekal catatan tersebut, Alex berharap Honda dapat melakukan pengembangan lebih baik untuk musim depan.

Sesi tes pramusim pun sudah dijalani oleh Alex bersama beberapa pembalap tim MotoGP lainnya. Rider bernomor 73 ini mengaku banyak mencoba beberapa hal baru untuk motor Honda RC213V 2021 serta menguji prototipe.

   Baca Juga: Soal Trek Mandalika, Rea: Sirkuitnya Sangat Bagus, Tapi...

"Kami mengikuti program pengujian kami dengan cukup baik pada hari kedua. Kami mencoba beberapa hal pada motor 2021 kami dan juga menguji prototipe lagi. Jumat berjalan dengan baik, namun sayangnya angin kencang pada tengah hari dari pukul 11.30 hingga 14.30. Kondisi saat itu sangat buruk. Itu masih merupakan hari terakhir pengujian yang berharga," jelas Alex dikutip dari PaddockGP.

Alex Marquez dan Takaaki Nakagami LCR Honda RC213V

Usai menjalani sesi tes Jerez, Spanyol, Alex berharap bisa mengumpulkan lebih banyak informasi. Tes pramusim selanjutnya jelang MotoGP 2022 masih akan digelar di beberapa trek, di antaranya adalah Malaysia, Indonesia, dan Portugal pada Februari mendatang.

   Baca Juga: GALERI: Intip Paddock Tim WSBK 2021 dan Trek Sirkuit Mandalika

"Sekarang waktunya istirahat, seluruh tim ingin menghabiskan waktu bersama keluarga. Saya berharap untuk pengujian di Malaysia pada Februari. Saya harap kami dapat mengumpulkan informasi yang cukup untuk HRC dan mereka memiliki rencana pengembangan musim dingin yang baik," kata adik dari Marc Marquez ini.

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id