Anak Didik Valentino Rossi Berduet di VR46 Racing Team Musim Depan

Anak Didik Valentino Rossi Berduet di VR46 Racing Team Musim Depan
Senin, 22 November 2021 15:00
Brian

Pembalap VR46 Racing Team akan diisi oleh anak didik Valentino Rossi dari sekolah akademi VR46. Kedua pembalap tersebut adalah Marco Bezzecchi yang merupakan rookie dan cukup optimis usai menyelesaikan tes Jerez. Kemudian pembalap utamanya adalah Luca Marini yang telah menalani musim perdananya di MotoGP 2021.

Pada tes kali ini, Luca Marini dan Marco Bezzecchi menggunakan Desmosedici GP 2021. Namun Marini akan membalap menggunakan Desmosedici GP22, sementara Bezzecchi tetap memakai mesin 2021. Pada sesi tes, adik Valentino Rossi berhasil mencapai posisi ke-12, selisih 1,1 detik dari Francesco Bagnaia.

"Itu adalah sesi pengujian yang positif dibandingkan kemarin. Perasaan telah meningkat dan saya dapat lebih memahami perbedaan antara motor baru dan lama," ujar Luca Marini seperti dikutip dari Crash.

   Baca Juga: Quartararo: Tiap Motor Butuh Pembalap yang Meningkatkan Potensinya

Musim lalu Luca Marini menggunakan Ducati Desmosedici GP19 yang terbilang cukup usang. Debutnya sebagai rookie tidak terlalu bagus bahkan kalah dari rekan satu timnya di Avintia yakni Enea Bastianini. Bastianini berhasil meraih podium di musim pemulanya MotoGP 2021.

VR46 Racing Team MotoGP

"Kami melakukan beberapa tes pada elektronik dan saya baik-baik saja. Dengan angin kencang hari ini, sulit bagi semua orang, penting untuk tetap berada di lintasan tetapi tidak mengamil resiko," pungkas Luca Marini.

   Baca Juga: Soal Trek Mandalika, Rea: Sirkuitnya Sangat Bagus, Tapi...

Sementara Marco bezzecchi menyelesaikan tes MotoGP pertamanya 2,4 detik dari Francesco Bagnaia. Bezzecchi tertinggal 0,8 detik dari rookie tercepat yakni Fabio Di Giannantonio yang menjadi pembalap baru Gresini Ducati. "Itu sangat bagus. Juga hari ini kami membuat langkah maju yang besar. Jadi dua hari yang menyenangkan di atas motor," pungkas Bezzecchi.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.