Bakal Jalani Seri Terakhir, Rossi: Normal dan Saya Pikir Tak Apa-Apa

Bakal Jalani Seri Terakhir, Rossi: Normal dan Saya Pikir Tak Apa-Apa

 

Valentino Rossi segera memasuki balapan terakhirnya di ajang MotoGP pada seri Valencia, Spanyol nanti. Pembalap Petronas Yamaha ini resmi memutuskan pensiun pada penghujung musim 2021. Rossi sendiri telah menjalani karir selama 26 tahun di ajang balap motor tersebut.

Bakal segera menghadapi balapan terakhirnya, Rossi mengaku merasa normal. Ia juga berharap bisa memberikan ucapan selamat tinggal pada para penggemarnya dengan cara yang baik.

   Baca Juga: Klasemen MotoGP 2021 Usai Seri Portugal: Siapa Kandidat Juara 2 dan 3?

"Meskipun ini akan menjadi balapan terakhir saya di MotoGP, saya merasa normal dan saya pikir tidak apa-apa, terutama karena ini adalah musim yang sangat panjang. Mungkin hari-hari setelah akhir pekan akan berbeda tahun ini, tapi kita lihat saja nanti. Saya berharap bahwa saya akan memiliki kesempatan untuk mengatakan 'ciao' kepada penggemar saya dengan cara yang baik dan berterima kasih kepada mereka atas dukungan mereka," kata Rossi dikutip dari Speedweek.

Helm AGV Valentino Rossi Seri Emilia Romagna, Misano 2021

Jelang seri Valencia, Rossi berharap bisa meraih hasil bagus di sana. Menurutnya, Valencia selalu menjadi balapan akhir pekan yang spesial. The Doctor, julukannya, bertekad untuk bisa bersaing di posisi 15 besar, khususnya jika cuaca bagus.

   Baca Juga: Honda Kirim Undangan Launching Motor Baru, Mungkinkah Vario 160?

"Valencia selalu menjadi akhir pekan yang spesial dan bisa menjadi balapan yang sulit dalam berbagai hal, terutama karena biasanya balapan terakhir tahun ini. Namun, saya telah memberikan beberapa balapan yang sangat bagus di sana. Saya harap cuaca di sana bagus sehingga kami bisa berkonsentrasi menyelesaikan balapan terakhir di 15 besar untuk mendapatkan beberapa poin lagi," ujar The Doctor.

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id