Detik-Detik Peluncuran 3 Motor Baru KTM, Berikut Bocoran Harganya!

Detik-Detik Peluncuran 3 Motor Baru KTM, Berikut Bocoran Harganya!
Rabu, 10 November 2021 10:00
Thio Pahlevi

KTM Indonesia dipastikan bakal segera merilis tiga produk sekaligus pada Rabu (10/11). Ketiga motor ini disinyalir adalah KTM 250 Adventure, New Duke 250 BS6, dan New Duke 200 BS6. Hal tersebut diketahui melalui undangan launching yang diterima oleh Redaksi OtoRider.

Sebelumnya, rumor kehadiran motor terbaru KTM telah berhembus sejak Agustus lalu. Bahkan, calon konsumen sudah bisa melakukan pemesanan produk anyar dari pabrikan asal Austria tersebut.

   Baca Juga: Honda Kirim Undangan Launching Motor Baru, Mungkinkah Vario 160?

"Sehubungan dengan adanya "Launching KTM New Product" kami mengundang All Mitra Bisnis & Rekanan KTM untuk menghadiri acara Press Conference Launching KTM 250 Adventure, New Duke 250 BSVI dan New Duke 200 BSVI (Facelift)," tulis isi undangan tersebut.

KTM 250 Adventure dan Duke 200 2021

Peluncuran produk terbaru KTM ini kabarnya dilakukan di Kantor Pusat KTM Indonesia PT Penta Jaya Laju Motor di Jalan Ciputat Raya, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Lantas, berapa kira-kira harga motor teranyar KTM ini? Agustus lalu, Jose Rizal selaku Marketing KTM Antasari, Jakarta Selatan memberikan informasi estimasi harganya.

   Baca Juga: Gagal Finish Di MotoGP Portugal, Quartararo: Sulit Menyalip Ducati

"Untuk KTM 250 Adventure itu estimasi harganya sekitar Rp 77 jutaan. Sedangkan, KTM New 200 Duke berkisar Rp 49 jutaan OTR Jakarta," ujar Jose Rizal pada OtoRider beberapa waktu lalu.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.