Bos Yamaha Indonesia Lupa Pernah Bertemu Toprak Razgatlioglu Saat Muda

Bos Yamaha Indonesia Lupa Pernah Bertemu Toprak Razgatlioglu Saat Muda

 

Toprak Razgatlioglu berhasil menjadi juara dunia World Superbike (WSBK) 2021 di Mandalika International Street Circuit. Dalam balapan tersebut turut hadir Minoru Morimoto selaku President Director PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing. Uniknya Toprak masih mengenal Minori, namun Minoru sempat tak mengenalinya selain hanya seorang pembalap.

Ternyata Minoru Morimoto dan Toprak Razgatlioglu pernah bertemu saat masih berumur 15 tahun di Jerman. Kala itu Toprak dan Minoru bertemu dalam rangka kompetisi R6 Cup. Saat itu Minori sedang menjabat sebagai Presiden Yamaha Motor Deutschland GmbH (YMG).

   Baca Juga: Baru Juara Dunia Moto2, Remy Gardner Pede Pindah ke MotoGP

Kemudian pada saat pembuatan video clip kemenangan Yamaha di WSBK 2021, Toprak Razgatlioglu menyapa Minoru dengan penuh heran. Toprak kerap bertanya kenapa Minoru tidak mengingatnya pernah bertemu sebelumnya. Kemudian Toprak masih memiliki beberapa foto di masa lalu.

Toprak Razgatlioglu dan Minoru Morimoto

"Mengapa Anda tidak mengingat saya?," tanya Toprak kepada Minoru yang sempat membuatnya bingung, tulis Yamaha dalam keterangan resmi. "Saya mengingat Anda!," lanjut Toprak usah pembuatan video selesai. "Ini foto Anda!," pungkas Toprak usai menunjukkan foto 10 tahun lalu.

   Baca Juga: Alex Marquez: Tanpa Marc, HRC Kehilangan Patokan

Toprak Razgatlioglu pun masih berusaha menyegarkan ingatan Minoru Morimoto dengan menyerukan semboyan Yamaha saat R6 Cup. "Kita menyerukan Tam Gaz, Tam Gaz!," kata Toprak mencoba mengingatkan. Tam Gaz sendiri memiliki arti gas pol, yang kerap digunakan Yamaha Indonesia sebagai slogan mereka.

Kemudian keduanya pun mengingat kenangan bersama dari kompetisi yang digelar 10 tahun lalu. Minoru mengaku senang karena kisah tersebut bisa kembali diingatnya. Toprak dan Minoru pun berfoto bersama yang menjadikan momen istimewa.

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id