Danilo Petrucci: Bersama KTM Saya Merasa Lebih Muda

Danilo Petrucci: Bersama KTM Saya Merasa Lebih Muda

Danilo Petrucci menjadi pembalap anyar yang bakal membela tim Tech3 KTM Factory Racing bersama Iker Lecuona. Usai meninggalkan tim Ducati, Petrucci memutuskan melanjutkan karirnya di MotoGP dengan KTM. Di tim tersebut, Petrucci mengungkapkan jika ia kembali merindukan mengendarai motor MotoGP.

Pembalap bernomor 9 ini mengatakan bergabung dengan KTM membuatnya merasa kembali seperti saat mengawali karir di MotoGP 10 tahun lalu. Tak hanya itu, ia pun merasa jika dirinya lebih muda dibandingkan masa lalu.

   Baca Juga: Inspirasi Modifikasi All New Honda PCX 160, Simpel tapi Racing

"Saya menemukan kembali diri saya, saya merasa seperti ketika saya tiba di MotoGP sepuluh tahun lalu. Dengan keinginan besar untuk berkembang dan bekerja. Tentu saja saya jauh lebih muda saat itu, tapi ini membuat saya merasa lebih muda hari ini daripada di masa lalu," ujar Petrucci dikutip dari GPOne.

Danilo Petrucci

Tak hanya mengungkapkan perasaannya bisa bergabung dengan KTM, Petrucci pun turut berkomentar soal motor tunggangannya, RC16. Menurutnya, motor tersebut cocok digunakan untuk berbagai macam gaya pembalap.

   Baca Juga: Komunitas Suzuki GSX Plat S dan SSL Gelar Sunmori Gabungan

"Saya banyak mengikuti KTM di trek pada 2020 dan Mike Leitner mengatakan kepada saya bahwa motor ini sekarang dapat beradaptasi dengan sempurna untuk semua gaya. Musim lalu saya mengikuti pembalap KTM di trek, saya melihat bahwa setiap orang memiliki gaya yang berbeda, namun mereka semua sangat kuat. Saya penasaran!," jelas Petrucci.

Jelang MotoGP 2021, Petrucci pun bertekad untuk bisa meraih kemenangan bersama KTM. "Tujuan saya adalah menang bersama KTM juga, karena menang dengan dua pabrikan berbeda adalah sesuatu yang hanya dilakukan sedikit pembalap dan saya ingin melakukannya. Saya rasa saya bisa melakukannya," ucapnya.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id