Dikritik Gagal Pertahankan Gelar, Joan Mir: Saya Tidak Peduli

Dikritik Gagal Pertahankan Gelar, Joan Mir: Saya Tidak Peduli
Minggu, 26 Desember 2021 11:00
Thio Pahlevi

Joan Mir menutup musim MotoGP 2021 dengan berada di urutan ke-3 klasemen. Pembalap Suzuki Ecstar ini mengantongi total dua podium kedua dan empat podium ketiga. Hasil itu membuat Mir harus rela menyerahkan gelar juara dunia musim ini ke Fabio Quartararo dari Monster Energy Yamaha.

Mir pun mendapatkan kritik dari berbagai pihak terkait hasil tersebut. Namun, pembalap bernomor 36 itu mengaku tak peduli dengan kritik yang ditujukan kepadanya terkait kegagalan mempertahankan gelar juara dunia MotoGP.

   Baca Juga: Lebih Dekat dengan Skuter Eksklusif, Vespa 946 Christian Dior

"Saya tidak peduli dengan mereka yang mengkritik saya. Saya memberikan tekanan besar pada diri saya sendiri. Saya tidur nyenyak karena saya tidak bisa melakukan yang lebih baik lagi," ujar Mir dikutip dari GPOne.

Joan Mir

Mir menambahkan para pemberi kritik harus mengetahui kondisi keseluruhan sebelum berkomentar. Di sisi lain, rekan setim dari Alex Rins ini juga bertekad untuk menjadi lebih baik di musim mendatang.

   Baca Juga: 3 Hal yang Perlu Diketahui Pemilik Motor dengan Kunci Keyless

"Jika ada yang mengatakan itu adalah gelar terburuk yang dipertahankan dalam sejarah, tidak apa-apa. Anda harus mengalami situasi secara keseluruhan untuk memahaminya dan mengetahui lebih banyak hal sebelum membuat komentar tertentu. Saya tidak peduli dengan orang-orang itu. Setelah apa yang telah kami lalui, kami akan menjadi lebih kuat karena kami telah belajar banyak tentang betaoa sulitnya untuk menang di MotoGP. Kami perlu berbuat lebih banyak," kata Mir.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.