Disebut Masih Punya Semangat, Sinyal Rossi Lanjut MotoGP 2022?

Disebut Masih Punya Semangat, Sinyal Rossi Lanjut MotoGP 2022?

 

Kabar kelanjutan karir Valentino Rossi di ajang MotoGP masih menjadi perbincangan sejumlah pihak. Seperti diketahui, hingga saat ini Rossi belum memberikan pernyataan resmi terkait masa depannya, apakah lanjut balapan atau pensiun. The Doctor, julukan Rossi, sebelumnya mengaku bakal melanjutkan balapan jika dirinya merasa kompetitif.

Namun, berkaca dari beberapa seri sebelumnya, Rossi masih kesulitan bersaing di baris depan. Bahkan, pada seri terakhir di Assen, Belanda, Rossi gagal finish akibat terjatuh. Meski demikian, sejumlah pembalap muda yang berlaga di MotoGP berharap Rossi masih melanjutkan balapan.

   Baca Juga: Jadwal Penggantian V-Belt dan Oli CVT Motor Matic, Jangan Sampai Telat!

"Dia merupakan legenda olahraga, dia adalah pahlawan saya di MotoGP sejauh yang saya ingat sejak saya mulai menonton MotoGP. Dia memiliki karir yang luar biasa, dan saya pikir dia masih punya banyak semangat juang. Mari kita lihat bagaimana keputusannya pada akhirnya," ujar Brad Binder, rider Red Bull KTM dikutip dari Speedweek.

Brad Binder

Di lain sisi, pemuncak klasmen saat ini, Fabio Quartararo mengaku senang bisa melihat Rossi tetap berada di paddock. Pembalap Monster Yamaha itu menyebut The Doctor adalah idolanya sejak kecil.

   Baca Juga: Muncul Spy Shot Diduga Yamaha YZF-R15 V4 Sedang Pengetesan

"Vale (panggilan Rossi) telah menjadi idola saya sejak saya berusia lima atau enam tahun. Untuk melihatnya di trek - terlepas dari motornya - selalu menyenangkan, juga untuk kejuaraan dunia. Sangat menyenangkan memiliki dia di paddock. Jadi mengapa tidak?" kata Quartararo.

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id