Hadapi MotoGP Misano, Adik Valentino Rossi Pakai Livery Khusus

Hadapi MotoGP Misano, Adik Valentino Rossi Pakai Livery Khusus

 

MotoGP 2021 akan segera memasuki seri Misano, Italia akhir pekan ini. Di seri tersebut, sejumlah rider pun menjalani balapan kandang, di antaranya Valentino Rossi, Enea Bastianini, dan Luca Marini. Jelang balapan tersebut, Marini pun bakal menggunakan livery khusus untuk motor Ducati-nya bersama tim Sky VR46 Avintia.

Secara tampilan, motor Ducati milik Marini didominasi warna fuchsia dengan paduan hitam, putih, serta kuning. Tampilan ini tentunya sangat berbeda dengan motor yang biasa digunakan oleh adik Valentino Rossi tersebut dalam beberapa seri sebelumnya.

   Baca Juga: Beda Rp 300 Jutaan, Lebih Pilih Aprilia RS 660 atau Kawasaki Ninja ZX-6R?

Motor tunggangan Marini itu akan turun ke lintasan balap dengan livery Sky Wifi, yang telah meluncurkan ultra-fast fiber. Lantas, bagaimana persiapan dari Marini guna menghadapi lanjutan seri keempatbelas nanti?

Livery khusus Luca Marini Sky VR46 Avintia Ducati

"GP Misano akan menjadi acara khusus karena berbagai alasan, tentu saja salah satu yang paling menarik musim ini. Kami akan bekerja keras untuk memastikan bahwa itu juga salah satu balapan terbaik di dunia tahun ini. Saya ingin bersenang-senang dan menghibur penonton di tribun," ujar Marini dikutip dari GPOne.

   Baca Juga: AMS Motorcycle Garage Beri Sentuhan Khasnya pada Kustom Yamaha XSR 155 'Sang Macan'

Di paruh kedua MotoGP 2021, Marini menempati urutan ke-20 klasemen sementara perebutan gelar juara dunia. Ia mengantongi total 28 poin dan terpaut 186 poin dari posisi teratas yang dihuni oleh Fabio Quartararo bersama Monster Energy Yamaha.

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id