Honda Kembali Gelar Ajang Balap Motor CBR Track Day

Honda Kembali Gelar Ajang Balap Motor CBR Track Day

 

Honda kembali menggelar ajang balap CBR Track Day untuk menjawab para pecinta balap di tanah air. Acara ini didukung penuh oleh PT Astra Honda Motor (AHM) yang diinisiasi oleh Asosiasi Honda CBR Club. Balapan ini pun diikuti oleh 100 orang pengguna Honda CBR dari berbagai daerah.

Ajang balap ini diselenggarakan pada 30-31 Oktober kemarin sebagai seri perdana. Balapan berlangsung di lintasan yang banyak dikenal para pecinta balap yakni Sentul International Circuit, Jawa Barat. Beragam kelas pun dihadirkan oleh AHM untuk memberikan kesempatan bagi para pengguna motor sport CBR Series.

   Baca Juga: Alberto Puig: Kemenangan Marc Marquez Di Misano Sangat Berharga

Kelas terbagi menjadi dua yakni 150 cc dan 250 cc yang kemudian terbagi lagi menjadi beberapa kategori. Di kedua kelas tersebut, terdapat kategori Komunitas A, Komunitas B, dan Open. Sementara itu AHM juga menghadirkan kelas Junior Exhibition khusus untuk memberikan kesempatan pada pembalap di bawah 16 tahun.

CBR Track Day 2021

Andy Wijaya selaku General Manager Marketing Planning and Analysis AHM mengapresiasi gelara CBR Track Day 2021. Dirinya berharap ajang ini dapat mewadahi para pecinta balap untuk kembali merasakan aspal sirkuit yang tertunda selama pandemi. Selain itu lewat acara ini diharapkan para pecinta CBR dapat merasakan kembali sensasi motor mereka.

   Baca Juga: Valentino Rossi: Saya akan Terus Menjadi Pembalap

“Kami sangat senang dapat mendukung ajang komunitas pecinta CBR dalam merasakan konsep Total Control sebagai DNA CBR di lintasan balap. Kami mengapresiasi AHC yang mengedepankan protokol kesehatan dan keselamatan berkendara. Semoga CBR Track Day tahun ini dapat memberikan kesenangan bagi para bikers Honda pecinta kecepatan,” ujar Andy dalam keterangan tertulis.

 

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id