Impresi Perdana Maverick Vinales Usai Kendarai Aprilia RS-GP

Impresi Perdana Maverick Vinales Usai Kendarai Aprilia RS-GP

 

Maverick Vinales telah mencoba motor barunya untuk MotoGP 2022 dengan Aprilia RS-GP. Pembalap asal Spanyol itu telah melalui 65 lap di Sirkuit Misano dengan putaran waktu terbaik 1 menit 33 detik. Kira-kira bagaimana impresi Maverick Vinales usai mengendarai motor Aprilia untuk pertama kalinya?

Maverick Vinales memang tidak banyak bicara soal hasil uji cobanya mengendarai Aprilia RS-GP. Mantan pembalap Yamaha itu hanya mengungkapkan secuil rasa berkendaranya lewat Instagram pribadinya. "Hari pertama ujian Selesai! Perasaan yang luar biasa, saya ingin lebih!," tulis kepsyen @maverick12official di Instagram.

   Baca Juga: Maverick Vinales Jajal Motor Aprilia Pertama Kalinya di Misano

Berdasarkan kutipan GP One, Pembalap bernomor 12 itu tidak memerlukan perubahan besar pada Aprilia RS-GP. Maverick Vinales hanya memerlukan penyempurnaan detail yang baisa dilakukan. "Maverick tidak melaporkan masalah tertentu dan hanya meminta beberapa perubahan detail," ujar Romano Albesiano selaku Direktur Teknik Aprilia.

Maverick Vinales Aprilia RS-GP

Sementara itu, debut pertama Maverick Vinales bersama Aprilia masih belum ada kepastian. Sebelumnya terdapat pembicaraan tentang balapan di Aragon yang diharapkan oleh Maverick Vinales. Jika keinginan itu menjadi kenyataan, maka akan ada konfrontasi dengan rekan satu timnya.

   Baca Juga: Jika Tak Terjatuh, Manajer Tim Repsol Honda Yakin Marquez Bisa Raih Podium

Seperti diketahui, Aleix Espargaro merupakan pembalap Aprilia yang mengetahui kelahiran dan pertumbuhan RS-GP. Namun kabar beredar Maverick Vinales bisa menjadi pembalap wild card yang harus didaftarkan dua bulan sebelum acara. Jika pembalap Spanyol itu menjadi pembalap reguler, maka Aprilia harus mengorbankan Lorenzo Savadori.

 

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id