Impresi Perdana Maverick Vinales Usai Kendarai Aprilia RS-GP

Impresi Perdana Maverick Vinales Usai Kendarai Aprilia RS-GP
Rabu, 1 September 2021 11:00
Brian

Maverick Vinales telah mencoba motor barunya untuk MotoGP 2022 dengan Aprilia RS-GP. Pembalap asal Spanyol itu telah melalui 65 lap di Sirkuit Misano dengan putaran waktu terbaik 1 menit 33 detik. Kira-kira bagaimana impresi Maverick Vinales usai mengendarai motor Aprilia untuk pertama kalinya?

Maverick Vinales memang tidak banyak bicara soal hasil uji cobanya mengendarai Aprilia RS-GP. Mantan pembalap Yamaha itu hanya mengungkapkan secuil rasa berkendaranya lewat Instagram pribadinya. "Hari pertama ujian Selesai! Perasaan yang luar biasa, saya ingin lebih!," tulis kepsyen @maverick12official di Instagram.

   Baca Juga: Maverick Vinales Jajal Motor Aprilia Pertama Kalinya di Misano

Berdasarkan kutipan GP One, Pembalap bernomor 12 itu tidak memerlukan perubahan besar pada Aprilia RS-GP. Maverick Vinales hanya memerlukan penyempurnaan detail yang baisa dilakukan. "Maverick tidak melaporkan masalah tertentu dan hanya meminta beberapa perubahan detail," ujar Romano Albesiano selaku Direktur Teknik Aprilia.

Maverick Vinales Aprilia RS-GP

Sementara itu, debut pertama Maverick Vinales bersama Aprilia masih belum ada kepastian. Sebelumnya terdapat pembicaraan tentang balapan di Aragon yang diharapkan oleh Maverick Vinales. Jika keinginan itu menjadi kenyataan, maka akan ada konfrontasi dengan rekan satu timnya.

   Baca Juga: Jika Tak Terjatuh, Manajer Tim Repsol Honda Yakin Marquez Bisa Raih Podium

Seperti diketahui, Aleix Espargaro merupakan pembalap Aprilia yang mengetahui kelahiran dan pertumbuhan RS-GP. Namun kabar beredar Maverick Vinales bisa menjadi pembalap wild card yang harus didaftarkan dua bulan sebelum acara. Jika pembalap Spanyol itu menjadi pembalap reguler, maka Aprilia harus mengorbankan Lorenzo Savadori.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.