Jelang MotoGP Belanda, Marquez: Penting untuk Kembali Meraih Kemenangan

Jelang MotoGP Belanda, Marquez: Penting untuk Kembali Meraih Kemenangan

 

Marc Marquez tengah diliputi kepercayaan diri tinggi usai berhasil memenangkan MotoGP Jerman akhir pekan lalu. Pembalap Repsol Honda itu pun menyebutnya sebagai kemenangan terpenting. Jelang dimulainya MotoGP Assen, Belanda, Marquez berharap bisa kembali ke performa terbaiknya.

Kemenangan MotoGP Jerman sendiri dikatakan Marquez memberikannya dorongan motivasi besar. Hal ini dikarenakan selama beberapa seri MotoGP 2021, Marquez kesulitan bersaing di baris depan akibat cedera panjang yang dialaminya.

   Baca Juga: Mengenal Garrett Gerloff Pengganti Franco Morbidelli di MotoGP Belanda

"Jelas ini adalah salah satu kemenangan terpenting bagi saya, datang di salah satu masa tersulit dalam karir saya. Kami benar-benar berada di dasar lubang, dan itu memberi kami dorongan dalam hal motivasi, bagi saya dan tim, karena sudah lama sejak kami meraih kesuksesan," kata Marquez dikutip dari PaddockGP.

Marc Marquez

Sebelum liburan musim panas, pembalap bernomor 93 itu menginginkan untuk kembali meraih kemenangan. Namun, ia tidak bisa memastikan bakal memiliki performa seperti saat menjalani balapan di Sachsenring, Jerman beberapa waktu lalu.

   Baca Juga: Yamaha Luncurkan Warna Baru Motor Bebek Vega Force

"Saya pikir di sini kami akan kembali ke level performa kami yang sebenarnya, tetapi bagaimanapun juga penting untuk kembali meraih kemenangan sebelum liburan musim panas. Kami akan memiliki lebih dari sebulan untuk melanjutkan program kami. Kami akan melihat apakah kami bisa melakukan lebih baik daripada di Mugello (Italia) dan Montmelo (Barcelona). Tapi jelas saya tidak bisa mengharapkan level performa yang sama seperti di Sachsenring akhir pekan ini," ujar Marquez.

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id