Joan Mir Berharap Bisa Juara Dunia Saat Marc Marquez Bertanding

Joan Mir Berharap Bisa Juara Dunia Saat Marc Marquez Bertanding

Musim MotoGP 2021 menjadi tahun konfirmasi bagi pembalap Suzuki yang baru saja memenangkan gelar juara dunia Joan Mir. Pasalnya dia harus mempertahankan gelar dan akan memiliki saingan yang lebih banyak. Tentunya akan banyak yang ingin memperebutkan gelar tersebut, termasuk Marc Marquez.

Namun ternyata Joan Mir menginginkan musim balap dimana terdapat Marc Marquez ikut bertanding. Menurutnya gelar juara dunia akan lebih berharga saat The Baby Alien berada di lintasan. Hal tersebut dikatakannya melalui sebuah wawancara yang dikutip dari GP One.

   Baca Juga: Maverick Vinales: MotoGP 2021 akan Menjadi Musim Terbaik

"Itu akan lebih berharga. Dalam diri saya, saya merasa belum menang karena dia mengalami cidera. Saya akang lebih menyukai memenangkan gelar juara dunia dengan Marc Marquez berada dalam lintasan. Itu akan memberikan nilai yang berbeda," ujar Joan Mir.

Joan Mir MotoGP 2020

 

Joan Mir berharap dapat bertemu dengan Marc Marquez kembali di MotoGP Qatar. Sayangnya kemungkinan itu sangatlah kecil jika melihat progres kesembuhannya yang cukup lambat. Dirinya pun berpikir cidera tidak akan mengubah Marc sesaat kembali balapan.

   Baca Juga: Daftar Tanggal Peluncuran Tim MotoGP untuk Musim 2021

"Saya tidak yakin dia akan seratus persen di awal, tapi saya akan menyimpan keraguan itu untuk diri saya sendiri, karena hanya Marc yang bisa melakukannya," pungkas Joan Mir.

 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id