Juara Dunia MotoGP 2020 Kesal Tak Menangkan Satu Balapan Pun di 2021

Juara Dunia MotoGP 2020 Kesal Tak Menangkan Satu Balapan Pun di 2021

 

Suzuki tampil cukup baik di balapan terakhir MotoGP Valencia, meskipun tidak ada satupun pembalapnya yang mencapai podium. Bahkan Juara Dunia MotoGP 2020 yakni Joan Mir merasa kesal harus finis di posisi ke-4. Mengingat Mir merupakan mantan juara dunia, tetapi belum mencapai kemenangan satu pun di musim balap 2021.

"Saya kecewa, kami tidak mengharapkan hasil ini. Pada kesempatan lain saya akan mengatakan saya senang dengan peningkatan Suzuki. Saya percaya pada proyek tersebut, tetapi saya jelas kecewa," ujar Joan Mir seperti dikutip dari Tuttomotoriweb.

   Baca Juga: Gagal Pertahankan Juara Dunia MotoGP, Mir: Ini Bukan Waktu yang Tepat

Joan Mir menyebutkan Cuati akan sulit dikalahkan pada musim depan. Menurutnya Ducati lebih kuat, namn motornya membutuhkan gaya berkendara yang berbeda. Mir pun mencoba melaju hingga batasnya, namun kecepatan GSX-RR sedikit atau tidak bisa melawan Desmosedici GP.

Joan Mir

"Satu-satunya hal yang harus dilakukan dalam balapan adalah crash atau finis keempat, itu membuat saya frustasi. Kami harus bekerja jika kami ingin bertarung tahun depan juga, karena Ducati pasti akan kuat. Kami bekerja dengan baik di semua sesi, tapi dalam balapan kami tidak perlu melakukannya. tidak ada hubungannya," pungkas Joan Mir.

   Baca Juga: Jalani Seri Terakhir, Rossi: Saya Tak Menyangka Akan Seperti Ini

Fokus teknisi Suzuki saat ini akan mulai pada elektronik dan aerodinamis. Namun menurut Joan Mir terdapat banyak kepahitan di garasi Suzuki. Joan Mir sekali lagi menyebutkan sangat kecewa dengan hasil balapnya.

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id