Mantan Bos HRC Sebut Evolusi Honda RC213V Tidak Bagus

Mantan Bos HRC Sebut Evolusi Honda RC213V Tidak Bagus
Selasa, 21 Desember 2021 12:00
Brian

Honda tampaknya sangat kesulitan tanpa kehadiran Marc Marquez di paddock mereka. Di sisi lain, Ducati sedang naik daun akan performa dan pembalap mudanya. Sementara Yamaha sedang bergembira dengan hasil juara dunia yang diraih Fabio Quartararo.

Dilansir dari Tuttomotoriweb, Livio Suppo yang merupakan mantan Bos Honda Racing Corporation pun angkat bicara. Dalam sebuah wawancara dengan Motosan.es, dia bicara tentang tim HRC tercintanya. Suppo turut sedih melihat tim HRC dalam masalah, mengingat dirinya meninggalkan tim dalam keadaan yang sangat kuat.

   Baca Juga: Marquez: Usai Terjatuh, Ada Kalanya Anda Tak Ingin Naik Motor Lagi

"Saya sangat menyesal melihat HRC dalam masalah, karena ketika saya meninggalkan tim, mereka sangat kuat. Mereka harus menemukan jalan yang benar, saya berharap Marc akan baik-baik saja tahun depan dan ini akan membantu," ujar Livio Suppo.

Honda RC213V Test Jerez

Teknisi Italia itu berpikir sifat masalah Honda terletak pada pengembangan motor. Menurut Livio Suppo, Honda selalu mengembangkan motor yang berpusat pada juaranya. Menurutnya hasil dari semua pembalap Honda, kecuali Marc Marquez, bukanlah yang terbaik.

   Baca Juga: Bos Yamaha Sebut Maverick Vinales Memiliki Kelemahan Psikologis

"Hasil dari semua pembalap Honda kecuali Marc bukanlah yang terbaik, jadi evolusi RCV mungkin tidak terlalu bagus. Pol menunjukkan beberapa peningkatan di akhir musim, mari kita lihat apakah akan terus seperti ini di tahun 2023," lanjut Livio Suppo.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.