Marc Marquez Sebut Pembalap MotoGP Tidak Takut Kematian

Marc Marquez Sebut Pembalap MotoGP Tidak Takut Kematian
Senin, 22 Maret 2021 13:00
Brian

Marc Marquez merupakan pembalap MotoGP yang sedang berada di puncak karirnya. Namun insiden terakhirnya di Jerez membuatnya harus menjalani tiga kali operasi. Bahkan akibat kecelakaan tersebut, Marquez harus absen dari MotoGP 2020 lalu.

Meski demikian Marc Marquez menyebutkan bahwa dirinya tidak takut untuk kembali balapan. Hal tersebut dikatakannya dalam film dokumenter yang dihadirkan oleh DAZN. Film dokumenter itu pun mengambil judul sesuai kutipan dari Marc Marquez yakni FEARLESS.

   Baca Juga: Rossi Nyaman Di Petronas Yamaha, Siap Berjuang untuk Gelar Juara?

"Saya tidak takut menjadi Marc Marquez yang sama. Jika saya tidak bisa menjadi Marc Marquez sendiri, saya tidak akan kembali. Saya merasa secara bertahap lebih kuat, lenganku sudah terasa berbeda," ujar Marc Marquez seperti dikutip dari GPOne.

Marc Marquez Honda RC213V

 

Film dokumenter tersebut memiliki durasi yang cukup singkat yakni sekitar dua puluh lima menit. Film tersebut dibagi menjadi tiga bagian, yakni tesimoni Alex Marquez, mantan pembalap Carlos Checa, dan Manajer Repsol Honda Alberto Puig. Dalam dokumenter, Marc Marquez juga mengatakan bahwa pembalap tidak boleh takut dan tidak boleh membicarakan kematian.

   Baca Juga: Detail Spesifikasi Suzuki GSX-RR 2021, Bisa Melaju Seberapa Cepat?

"kami pengendara memiliki kebajikan yang terkadang menjadi cacat. Kami tidak takut, agar jelas kami pengendara tidak pernah berbicara tentang kematian," ungkap Marc Marquez.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.