Marc Marquez Sebut Performa Lengan Kanan dan Kirinya Berbeda

Marc Marquez Sebut Performa Lengan Kanan dan Kirinya Berbeda
Jumat, 14 Mei 2021 12:00
Brian

Marc Marquez masih memfokuskan dirinya untuk mencapai kesembuhan total terhadap lengan kanannya. Terutama pasca insiden jatuh di MotoGP Spanyol, pembalap Spanyol itu hanya diizinkan berlatih di gym di antara balapan. Akibatnya, Marc hanya melakukan tes balap selama beberapa kali saja.

Dilansir dari Crash, Marc Marquez merasa lengan kanannya masih lebih lemah dibandingkan lengan kirinya. Padahal dirinya berharap pemeriksaan medis memungkinkan dirinya untuk kembali latihan di lintasan. Meski demikian, konsolidasi tulang kanannya berjalan dengan lancar.

   Baca Juga: Lorenzo Ungkap Cerita Mengejutkan Saat Masih Bersama Rossi di Yamaha, Ada Apa?

"Rabu lalu saya menjalani pemeriksaan dengan dokter saya. Konsolidasi tulang berjalan dengan baik, artinya dari Jerez ke Le Mans saya bisa meningkatkan latihan di gym. Di sana saya merasa masih ada perbedaan besar membandingkan lengan kiri dan kanan," ujar Marc Marquez.

Marc Marquez Honda RC213V

 

Marc Marquez merasa dirinya masih jauh dari level yang bagus. Pasalnya sebelum Jerez dirinya merasa baik-baik saja dengan mengangkat beban rendah. Namun saat bekerja lebih keras dengan beban yang lebih besar, semakin terasa perbedaan lemahnya lengan kanan.

   Baca Juga: Jadwal MotoGP Le Mans, Prancis 2021: Marquez Optimistis, Rossi Ingin Lebih Kuat

"Jadi mungkin perasaan saya saat berkendara itu normal. Mereka bilang kami butuh waktu. Mungkin jika semuanya berjalan dengan baik setelah Le Mans, saya akan bisa berkendara di antara balapan. Tapi saat ini kami belum memutuskan, minggu lalu saya berlatih lebih keras di gym, reaksi tubuh baik-baik saja," pungkasnya.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.