Marc Marquez: Kami Akan Kembali Ke Puncak Kejuaraan

Marc Marquez: Kami Akan Kembali Ke Puncak Kejuaraan
Kamis, 1 Juli 2021 14:00
Thio Pahlevi

Performa Marc Marquez di MotoGP 2021 perlahan menunjukkan peningkatan. Hal tersebut terlihat dari keberhasilannya meraih kemenangan pada MotoGP Jerman dan penampilan fantastisnya saat mengikuti seri Assen, Belanda. Usai memenangkan MotoGP Jerman, Marquez pun terlihat memberikan motivasi kepada timnya untuk terus berjuang bersama.

Pidato Marquez tersebut terungkap melalui video yang diunggah di akun Twitter MotoGP. Tak hanya mengucapkan terima kasih, Marquez juga memotivasi timnya dan bertekad untuk bisa kembali memperebutkan gelar juara dunia.

    Baca Juga: Tampil Fantastis Di MotoGP Belanda, Sasis Baru Marc Marquez Bekerja Optimal?

"Terima kasih semuanya. Saya tahu Anda semua pernah mengalami masa-masa sulit, tetapi jika kita terus bekerja, yang harus kita lakukan hanyalah percaya. Sebelum Portimao, saya menulis kepada (Tetsuhiro) Kuwata bahwa kami akan kembali ke puncak," ujar Marquez dikutip dari GPOne.

Marc Marquez

Marquez menambahkan dirinya tak ingin untuk berhenti dan menyerah di tahap tersebut. Meski tengah menjalani periode sulit usai mengalami cedera, Marquez tetap optimistis bisa kembali kompetitif.

   Baca Juga: Inspirasi Modifikasi Honda ADV150 Bergaya Balap, Tertarik?

"Ini adalah langkah pertama, dan saya tidak ingin berhenti di situ. Saya tahu kami berada dalam situasi yang sulit, tetapi bersama Honda, dengan HRC, dan seluruh kelompok orang ini, kami akan kembali ke puncak, yang berarti berjuang untuk kejuaraan," ucap Marquez.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.