Memasuki MotoGP Styria, Bagaimana Keadaan Marc Marquez?

Memasuki MotoGP Styria, Bagaimana Keadaan Marc Marquez?

 

Marc Marquez menjadi pembalap yang penuh sorotan di musim 2021 setelah menjalani masa pemulihan panjang. Pasalnya, kecelakaan di Jerez 2020 yang dialaminya belum sembuh secara total hingga beberapa balapan terakhir. Kini memasuki MotoGP Styria di Red Bull Ring, bagaimana keadaan terkini Marc Marquez?

Dilansir dari Speedweek, Marc Marquez menyebutkan telah menikmati liburan musim panas. Liburan dihabiskan untuk bersantai dengan keluarga dan teman-temannya. Menurutnya hal itu sangat baik bukan hanya untuk menenangkan pikiran, tetapi juga untuk memulihkan kembali kekuatan di tangannya yang cedera.

   Baca Juga: Pandemi Bikin Penyelenggara MotoGP Rugi 94 Juta Euro Tahun Lalu

"Saya merasa lebih baik dan lebih kuat setiap hari. Saya bisa berlatih, menghabiskan lebih banyak waktu di motor dan bahkan naik motorcross lagi, yang sangat saya nikmati," ujar Marc Marquez.

Honda RC213V Marc Marquez

Memang beberapa kali Marc Marquez terlihat berlatih menggunakan Honda CBR600RR. Beberapa kali juga pembalap Repsol Honda itu terlihat berlatih menggunakan motocross. Meski terlihat santai, namun Marc Marquez tetap mengingat kondisi di lintasan balap setelah liburan tidak akan mudah.

   Baca Juga: Livio Suppo: Saya Tidak Tahu Berapa Lama Lagi Rossi akan Terus Balapan

"Kami tahu bahwa situasi di lintasan masih dan tidak akan mudah, kami harus bekerja dan tetap fokus," lanjutnya. Marc Marquez juga merasa bersemangat dengan motornya RC213V. Selain itu semangatnya juga tumbuh ketika dikonfirmasi pertandingan di Red Bull Ring sudah terisi oleh penonton.

 

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id