Kembali Raih Penghargaan, Federal Oil Terima Superbrands Awards

Kembali Raih Penghargaan, Federal Oil Terima Superbrands Awards
Sabtu, 25 Desember 2021 06:00
Brian

Federal Oil kembali mendapatkan penghargaan dari hasil riset lembaga internasional. Merek pelumas motor ini dinyatakan meraih Superbrands Award Indonesia's Choice 2021 kategori pelumas kendaraan bermotor. Penghargaan ini merupakan program apresiasi pada merek-merek yang ada di Indonesia.

Penghargaan Superbrands Indonesia's Chocice 2021 diterima secara simbolis oleh Pablo Conrad selaku Marketing Director PT ExxonMobil Lubricants Indonesia. Hasril Arsyad selaku Federal Oil Brand Marketing General Manager PT ExxonMobil Lubricants Indonesia juga turut hadir. Dengan penghargaan ini, Pablo menyatakan kebanggaannya atas terpilihnya Federal Oil.

   Baca Juga: Punya Kemiripan, Rangka Honda CB150X dan CB150R Streetfire Sama?

"Terima kasih kepada seluruh konsumen Federal Oil yang telah setia menggunakan dan memilih pelumas kami sebagai merek terkemuka dan dipercaya di Indonesia. Penghargaan ini membaut kami semakin ingin terus berkomitmen untuk hadir memberikan solusi bagi para pengendara motor," ujar Pablo dalam keterangan tertulis.

Federal Oil Raih Penghargaan Superbrand's Award

Penghargaan ini diberikan atas survei yang dilakukan oleh The Nielsen Company Indonesia kepada pelanggan. Survey dilakukan di enam kota besar, yakni Jakarta, Medan, Bandung, Surabaya, Semarang, dan Makassar. Secara global Superbrands telah mengkaji merek-merek unggulan berdasar lima kriteria, dominasi pasar, jangka waktu, niat baik, kesetiaan konsumen, dan penerimaan pasar.

   Baca Juga: Honda CB150X Sudah Tersedia di Jawa Barat, Harganya Mulai Rp 32,9 Juta

"Federal Oil melalui programnya terus berupaya menjawab kebutuhan konsumen di Indonesia. engagement juga terus kami jaga melalui platform digital, bahkan program khusus agar konsumen loyal kami bisa terbantu. Bagi kami penghargaan ini dari konsumen untuk konsumen," tutup Hasril.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.