Pangeran Saudi Masih Inginkan Kehadiran Valentino Rossi di VR46

Pangeran Saudi Masih Inginkan Kehadiran Valentino Rossi di VR46

 

Sejak diumumkan Valentino Rossi tidak akan membalap di VR46, banyak rumor dan tanda tanya tentang proyek tim baru di MotoGP ini. Terutama setelah sponsor utama, Aramco sempat menolak keikutsertaannya. Padahal pangeran Arab Saudi masih berharap sang legenda tetap membalap di VR46.

Dilansir dari Motorsport-Total, konferensi resmi antara pemerintah akan berlangsung minggu ini. Semua detail mengenai sponsor tim balap akan diumumkan termasuk partisipasi Aramco di VR46. Investasi yang masuk dari Aramco ke VR46 disebutkan mencapai 18 juta dolar dalam satu tahun.

   Baca Juga: Soal Jatah Wild Card Usai Pensiun, Rossi: Jangan Pernah Katakan Tidak

"Semua orang ingin Valentino tetap di puncak, tetapi kami tidak dapat mendorongnya untuk melakukannya. Saya ingin melihatnya melanjutkan MotoGP, tetapi dia masih akan mampu bersaing di balapan lain," ujar Pangeran Abdulaziz bin Abdullah Al Saud selaku anggota keluarga kerajaan Saudi dan pemodal tim VR46.

Valentino Rossi Pensiun

Rossi sendiri enggan angkat bicara soal proyek tim balap miliknya yakni VR46. Menurutnya program untuk tahun depan sudah disiapkan, namun dirinya belum mengetahui secara lengkap. Pria berusia 42 tahun itu pun berharap semua urusan dapat berjalan dengan lancar.

   Baca Juga: Jelang MotoGP Inggris, Rossi: Salah Satu Sirkuit Favorit, Saya Kuat Di Sana

"Saya belum tahu banyak. Mengenai tim, program tahun depan sudah ada. Saya belum tahu detailnya saat ini. Tapi kami pikir dan berharap semuanya akan berjalan dengan baik," pungkas Rossi.

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id