Pembalap Federal Oil Gresini Moto2 Bertekad Kompetitif di Italia

Pembalap Federal Oil Gresini Moto2 Bertekad Kompetitif di Italia

Pembalap Federal Oil Gresini Moto2 (FOGM2) mendapatkan posisi menjanjikan di garis start Moto2 Italia. Hasil kualifikasi kemarin menempatkan Fabio Di Giannantonio di grid ke lima dengan catatan waktu 1:51,355 detik. Sementara Nicolo Bulega berada di posisi ke 24 yang membukukan waktu 1:52,455 detik.

Di hasil kualifikasi tersebut, Fabio Di Giannantonio hanya selisih 0,632 detik dari Pole Position Raul Fernandez. Pembalap Italia ini akan membalap dengan hati memanfaatkan komunikasi agar motor Kalex miliknya bisa lebih kompetitif. Semua strategi sudah disiapkan untuk hadapi Sirkuit Mugello yang menjadi seri ke-6 musim ini.

   Baca Juga: Punya Strategi Rahasia, Alex Rins: Kami Memiliki Sesuatu yang Baru

Kedua pembalap FOGM ini pun sudah bertekad untuk membuat bangga seluruh pengggemarnya. Terutama di klasemen sementara Grand Prix Moto2 Fabio Di Giananntonio sudah menempati posisi lima besar. Total raihan yang dimilikinya pun mencapai 60 poin, selisih 29 poin dari pemimpin klasemen sementara yakni Remy Gardner dengan 89 poin.

FOGM2 Moto2 Italia

 

"Saya bisa katakan bahwa jalannya kualifikasi kali ini sangat menantang, dengan kondisi yang tak biasa juga. Kami masih ada kendala ketika menikung dan masih mencari setelan tepat untuk bagian depan. Sangat disayangkan, karena saya ingin berada di garis terdepan di Mugello, kami harus melakukan penyempurnaan agar bisa lebih kompetitif di sini," ujar Fabio Di Giannantonio dalam keterangan tertulis.

   Baca Juga: Hasil Kualifikasi MotoGP Mugello 2021: Quartararo Pole, Marquez dan Rossi Di Mana?

"Kami cukup sedikit kesulitan dan sangat jauh dari ideal dengan motor. Memang tak terlalu terpaut jauh, tapi ini terjadi di setiap bagian lintasan. Balapan nanti akan merepotkan, setidaknya bisa berada di 15 besar," lanjut Nicolo Bulega.

 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id