Bukan Honda, Pabrikan Cina Luncurkan Skutik Petualang ADV 350

Bukan Honda, Pabrikan Cina Luncurkan Skutik Petualang ADV 350

 

Pabrikan sepeda motor asal Cina meluncurkan sebuah skutik petualang yakni Dayang Vorei ADV 350. Nama Dayang Vorela sendiri tidak asing mengingat pernah membuat versi tiruan dari Honda ADV 150. Tidak berhenti sampai disitu, merek asal negeri tirai bambu ini juga menghadirkan ADV 350.

Bahasa desain Dayang Vorei ADV 350 ini mirip dengan versi kecilnya yakni Dayang Vorei ADV 150. Artinya terdapat beberapa tampilan yang juga mirip dengan skutik Honda ADV150. Di antaranya adalah bentuk lampu depan, windshield, hingga selonjoran kakinya cukup mirip dengan skutik buatan Jepang tersebut.

   Baca Juga: Inikah Jadinya Ketika Honda CBR250R Berganti Gaya Menjadi Motor Sport-Touring?

Dilansir dari Zigwheels, Dayang Vorei ADV 350 dibekali fitur berteknologi modern dan juga canggih. Lampu depannya sudah menggunakan LED dilengkapi DRL yang dibekali lampu menikung alias cornering light. Kemudian terdapat kamera depan dan belakang yang jarang hadir pada sepeda motor.

Dayang Vorei ADV 350

 

Mengenai mesinnya Dayang Vorei ADV 350 dibekali dapur pacu 333 cc, satu silinder, berpendingin cairan. Mesin tersebut menghasilkan tenaga maksimal mencapai 29,5 PS dan torsinya mencapai 33,5 Nm. Dengan kekuatan tersebut, harus menunjang bobot keseluruhan 208 kg.

   Baca Juga: Komitmen Tingkatkan Kualitas SMK, Dealer Honda Beri 3 Motor Bahan Praktik

Di Cina motor ini dipasarkan dengan dua pilihan varian yakni standar dan Deluxe. Varian standarnya dijual seharga CNY 27.990 atau setara Rp 62,8 jutaan. Sementara varian Deluxe dipasarkan setara CNY 29.990 atau setara Rp 67 jutaan.

 

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id