Pembalap Federal Oil Gresini Moto2 Tampil Maksimal di Austria

Pembalap Federal Oil Gresini Moto2 Tampil Maksimal di Austria

 

Dua Pembalap Federal Oil Gresini Moto2 (FOGM2) telah berusaha membalap dengan hati untuk mendapat hasil maksimal di Moto2 Austria. Fabio Di Giannantonio berhasil menambahkan poin usai finis di posisi ke-12. Sementara Nicolo Bulega terkendala dengan setelan motornya di Sirkuit Osterreich dan harus finis di posisi ke-22.

Jika dilihat dari data kecepatan, motor Triumph dengan basis Kalex yang digunakan Fabio Di Giannantonioa mampu melesat hingga 260,2 km/jam. Namun kondisi sirkuit terbilang cukup panas hingga 30 derajat celcius dan permukaan aspal mencapai 39 derajat celcius. Hal ini membuat kedua pembalap FOGM2 terkendala mengendalikan motor.

Hasil Balap FOGM2 Austria

Hasril Arsyad selaku Federal Oil Marketing General Manager PT ExxonMobil Lubricants Indonesia memberikan komentar. Menurutnya tim dan pembalap sudah berusaha dengan baik di balapan kali ini. Hasril pun menyoroti tulisan 'Bikin Bangga Indonesia' di livery motor kedua pembalap FOGM2 tersebut.

   Baca Juga: Minta Maaf pada Yamaha, Maverick Vinales Akui Sangat Frustrasi

“Persaingan di pertengahan musim ini kian ketat, kami ingin Diggia dan Bulega bisa membuat bangga para pengguna motor dan konsumen Federal Oil di Indonesia. Berharap di seri berikutnya akhir bulan ini (29/8) di Moto2 Inggris merekabisa hasilkan podium kemenangan sehingga menambah poin di klasemen Juara Dunia Moto2,” jelas Hasril Arsyad dalam keterangan tertulis.

Hasil Balap FOGM2 Austria

Meski sudah berusaha keras, Diggia sapaan akrab Fabio Di Giannantonio menyebutkan tidak senang dengan hasil tersebut. Menurutnya balapan sangat bagus namun dalam kondisi yang sangat buruk, bahkan lebih buruk dari pekan lalu. Sementara Bulega merasa telah berjuang sangat baik dan berharap lebih baik di lintasan berikutnya.

   Baca Juga: Jelang 17 Agustus, Pengaspalan Lintasan Sirkuit Mandalika Selesai

"Kami melakukan balapan yang bagus dalam kondisi yang jauh lebih buruk dari pekan lalu. Saya melakukan awal yang baik dan berjuang untuk sepuluh besar sampai akhir. Saya ingin berterima kasih kepada tim karena telah bekerja sangat keras dan berhasil meningkatkan banyak hal selama dua minggu ini," ujar Diggia.

Hasil Balap FOGM2 Austria

"Kami berjuang dengan panas ini. Sayangnya saya belum merasa pas dengan front-end dan kami berjuang baik di tikungan dan masuk keluar. Untungnya selanjutnya kami pergi ke trek seperti Silverstone, trek yang lebih saya sukai dan cocok dengan gaya berkendara saya," pungkas Bulega.

"Sesuai dengan tagline yang Federal Oil selalu gaungkan yaitu 'Bikin Bangga Indonesia', kami tentunya berharap agar sisa musim performa Diggia dan Bulega semakin meningkat. Dukungan dan doa dari seluruh konsumen pelumas Federal Oil dan penggemar tim FOGM2 terus mengalir bagi Diggia dan Bulega," tambah Hasril.

 

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id